Asi Kurang

Gimana Ya Bun Cara Agar Asi Banyak, Uda Mkn & Minum Banyakan Tp Asi Masih Terasa Kurang Dan Payudara Terasa Lembek. Biasanya Kalo Lg Banyak, Terasa Kencang & Nyeri. Tapi Ini Lembek Dan Terasa Kurang ?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pakai 3 cara mom . 1. Yakin dan percaya bahwa asi bisa melimpah untuk si kecil . 2. Rajin2 pump setelah disusu oleh si kecil meski hasil nya sedikit (tujuannya untuk mengosongkan payudara, karena asi yg keluar sebanyak permintaan) tidak perlu takut si kecil kekurangan asi jika sdh pumping krn hasil pumping jg untuk diminumkan ke si kecil 3. Makan yg banyak dan minum super banyak Saya mengalami hal sama yg mom alami . Awal2 menyusui asi keluar dengan sangat2 melimpah , tapi saya biarkan saja (tidak pumping) . Lama2 produksi asi sangat berkurang drastis (payudara lembek, kosong, si kecil ga kenyang2) . Ketika freezer asi yg saya sewa datang , saya lakukan cara saya tadi , 3 hari asi sudah melimpah kembali . Pumping dg hasil banyak & cepat adlh ketika payudara sebelah dinenen si kecil dan sebelah lg di pumping mom . Selamat mencoba . Happy jd ibumengAsihi .

Baca lagi
6y ago

Mari mom ..

Awal lahir sampai H+4 asi saya gak keluar sama sekali, saya rajin pumping per 2jam, minum jus daun pepaya, jus pare, sayur katuk, sayur bayam, sayur buah pepaya muda jgn dibuang kulitnya, minum asifit, minum susu almond, alhamdulillah skrg sudah simpan asi 2kulkas, kuncinya harus optimis, semangat, dan jangan stress, busui harus happy, oh iya klo bunda punya makanan atau minuman kesukaan bisa jadi booster juga loh (diaku sih lumayan efek)

Baca lagi
VIP Member

payudara lembek bukan berarti gak ada ASI nya mom. justru itu krn aliran ASI lancar sehingga tidak ada bendungan ASI yg menyebabkan payudara nyeri. Sebenarnya tidak ada booster khusus utk memperbanyak ASI. Prinsip ASI itu suppy and demand. Jika dikeluarkan terus, maka akan terus diproduksi. Jadi prinsipnya 1. Susui terus semau bayi 2. Jangan pakai dot sehingga hisapan bayi nerkurang,produksi asi terganggu 3. positif thinking

Baca lagi

semuanya dari pikiran mom. kl mom mikirnya ASI cukup dan selalu happy, ASI akan melimpah. kl sekiranya mom masih merasa kurang, bs dcoba konsumsi booster ASI, skrg udh banyak jenisnya mulai dari teh, pil/kapsul, susu dan madu

6y ago

kl madu ak blm pernah mom. selama ini ak konsumsi teh mama bear. beli online di shopee bnyak mom

saya pernah baca moms tentang cara perbanyak asi.moms harus minum air banyak dan tiap 2 jam harus rajin pump.katanya 1 bln seperti ini otomatis asi akan jd banyak.plus minum air barley mom.saya baca itu bagus bgt untuk perbanyak asi.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43096)

jgn stress mom, happy baby happy mommy. kalo sampai keras begitu, mommy terlalu lama pompa atau perahnya, kalo bisa sesering mungkin mom, atau gak ya tiap 2jam 1 jam istirahat mode power pumping aja.

VIP Member

saya konsumsi semuanya bun. soya, teh, sama cookies nya juga. semuanya enak jadi seneng makannya gak kaya konsumsi asibooster kaya nyemil biasa aja

katuk, bayam, kacang2an, bubur kacang ijo, jgn sampe missed tiap harinya bun. kalo.perlu minum Blackmores. meski tdr krg cukup tetep makan bergizi

Coba minum ini bun, tp jgn lupa juga Bahagia, minum dan makan banyak Insya Allah asi ya bertambah.❤️

Post reply image
6y ago

yg di online shop dijamin asli bun?