24 Tanggapan

Ini referensi gendongan yg sy miliki: 1. I-angel hipseat: bs berbagai posisi termasuk gendongan depan, tapi sy kurang nyaman krn lbh gede. Jdi biasa dipakai suami sy (ini M-shape), sekitar 3 juta. 2. We made me (Wmm) ini enak dipakai newborn sampe setahun lah.. krn kl udah gede, gak suka digendong model tidur atau miring, krn lbh suka posisi depan, sekitar 1,1-1,2 juta; 3. Baby Bjorn one air mash, bs gendongan berbagai posisi tmsk depan, enak untuk traveling dan ada sirkulasi udara gak buat panas baby (M-shape), harga sekitar 3,8 jt; 4. Pognae hipseat, be gendongan berbagai posisi tmsk depan. Ini gendongan yg paling sy suka (M-shape), harg sekitar 3 jutaan; 5. Baba Sling seperti Wmm yg no 2, harganya sekitar 1,4jt; 6. Ergobaby 360 hipseat, ini seperti baby bjorn, enak dipakai travelling, waktu itu ini yg dipakai oleh babysitter anak sy, harg sekitar 3 jt; 7. Baby Ktan, ini enak dipakai newborn, bahan tipis dan adem, gak buat capek lah gendong newborn, hrg sekitar 800-900an. Sy memang suka beli gendongan, krn sering ganti2an gendong anak, apalagi kl pake hipseat, ganti yg gendong, ubah2 size lg, jd dipermudah saja. Masing2 punya 1. Dan saya sarankan beli yg original, beda kualitas, kl yg Kw jahitan gak kuat dan gak ada garansi, bnyk kejadian bayi jatuh dr gendongan krn jahitan yg gak kuat.

udah pernah nyoba aprica coolant hug belum bun? nyaman gak?

VIP Member

mulai dari kiri atas: - ergobaby 360 four position, support m-shape, bisa hadap ibu, bisa hadap depan tanpa hipseat, rekomendasi untuk 4 bulan - ±20kg BB baby, bisa dipake sama newborn tapi harus nambah infant insertnya (better beli ergobaby yg ori krn jelas aman dan kuat ya bun) - baby bjorn one air mesh, support m-shape, bisa hadap ibu, bisa hadap depan, bisa dipake mulai newborn - 20kg BB anak. - Cuddle me WCSSC, support m-shape, bisa dipake mulai newborn - 20kg BB anak, bisa hadap depan tapi pake hipseat nya yg bisa dilepas pasang (penggunaan hipseat wajib untuk anak yg udah bisa duduk mandiri dan penggunaannya ga boleh lebih dari 30menit krn menyebabkan overstimulasi) - hipseat mooimom lightweight, ga support m-shape, bisa hadap depan, dan hadap ibu tapi penggunaan hipseat wajib untuk bayi yg sudah bisa duduk mandiri dan penggunaannya ga boleh lebih dari 30 menit. - paling bawah itu instan baby wrap dari bayiku.id (geos + sashbelt), support mshape, bisa dipake mulai newborn - 18kg BB bayi, ga bisa hadap depan, cuma bisa hadap ibu sama gendong samping aja.

Bun kalau model kayak Bjorn yg bisa buka tutup ventilasi itu berpengaruh signifikan ngga buat ngurangin gerah pas gendong?

VIP Member

Bisa hubungi saya mom,. Saya jualan gendongan ergonomis berbagai mrek,. Ada cuddle me, andrea, nana, the nest, pembayun dll. Bs konsul juga. Terimakasih

kalo cuddle me yg lite carrier dr 4bln sampe 2th min bb bayi 7kg, kalo yg ultimo bisa dr newborn sampe 3th,

Berapa bulan dedeknya bun? Kalo saya nunggu anak aga gedean dulu bun, skrg udh mw 8 bulan aja belum berani pakai gendongan depan, mending pake gendongan kain.

mshape bisa dr newborn bun .. saya pakai ultimo dr dede umur 2bln

VIP Member

Kalau saya kmrn 0-6 mo pakai jarik bisa dibikin m-shape (meskipun anak saya gamau) dan geos, mulai 6+ pakai hipseatnya Nuby sm Cocolatte mba hehe

VIP Member

Cudleme ultimo bun bisa hadap depan juga trus ada hipset juga Bun bisa d pakai de Newborn sampai toddler

Ga rekomen bu snoby

aku jual bun. preloved. silahkan wasap sp tau minat. merk andreamini. lokal punya. kubuka harga 160k boleh nego tipis

masih kah bun ?

saya pakai cuddle me ultimo bun .. saya pakai dr si dede umur 2bln smpai skrg umur 8bln .. enak gk pegel

berapaan bun

Hanaroo bun tp agak ribet makenya Tp nyaman bgd buat bayi dan recomended buat posisi m-shape

VIP Member

Bun, baby usia 3 bulan boleh ga ya, pakai gendongan cuddle me hadap depan???

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait