14 Tanggapan

TapFluencer

.nggak bisa di pungkiri sih bund, gempa itu bikin trauma, Indonesia memang jalur rawan gempa, jd kita harus terbiasa, sama halnya dengan Jepang, tp teknologi disana lebih maju, jd warganya sudah diajarkan cara penyelamatan diri, semoga Indonesia kedepannya seperti itu.. aku juga korban gempa besar Bun tp waktu kecil umur 12tahun, dan memang trauma nya smp sekarang, apalagi harus melihat mayat bergelimpangan di pinggir jalan, itu masih menjadi ingatan tersendiri, smp sekarang pun kalo ada gempa kecil, aku langsung lari duluan ke jalan, walaupun posisi tengah malem.. waktu gempa Lombok 2018 pun saya pas lagi otw kesana dan melihat langsung warganya, seperti di ingatkan lagi ke masa kecil saya.. semoga bunda sekeluarga di berikan keselamatan dan kesehatan ya bund..

iyaa bun, rasanya msih trauma bgt sama gempa 2018 lalu

saya baca2 komentannya dilombok sering gempa? teguran dari Allah yang maha kuasa bukan saya merasa sok suci dan tidak toleransi tapi taulah dilombok penganut2nya seperti apa dan disanah wisata hiburannya vulgar sudah dijelaskan jika suatu penduduk berbuat kerugian dimuka bumi maka orang2 alim pun juga akan ikut terkena imbasnya bagi yang paham perbanyak istighfar Astagfirullah hal'azhim

VIP Member

lombok emg sering bgt gempa ya mom, ak pernah stay di mataram 2th itu ak sampai stress dan nano krn gempa yg sehari bs 3x lebih, di tambah lagi ak sampai kena sensasi globus gt.. tp so far ak nyaman di lombok krn udara nya enak bgt dan kemana mana tuh deket no macet hihi be ware ya mom, semoga side selalu di lindungin amen..

ya Allah bund,semoga bunda dan keluarga selalu dlm perlindungan ya bund. sehat2 bunda sama debaynya😭

sama disini jg kdng gempa bun di sulteng tpi ga mau terlalu panik sih yah apalagi udah hamil tua

saya di bali bun dr kemarin gempanya kenceng terus disini orang2 pada keluar smua 😭😭😭

iya bun aku aja ga gempa sampe berasa2 kayak gempa saking trauma 😅ditambah hujan deras banjir pula

semoga selalu ada dalm lindungan Allah SWT ya bunda dan debay besaerta keluarga 🤲

ya allah hati hati ya bunda semoga sehat selalu dan dalam lindungan allah

amiiin bun 😌

sabaar sama disini juga gempa itu bukan di luar kuasa kita sih

TapFluencer

semoga bunda selalu dalam lindungan Allah SWT 🥰

Pertanyaan populer