Hpl juli ada ambien

Disini yg hpl juli ada ambien gak? Ada ambien apakah bisa lahiran normal? Aku udh sebulan lebih ambien blm sembuh kdg kambuh kdg engga. Solusinya dong bun? Aku udh ke dokter disuruh ke dokter bedah tapi gak dapat surat rujukan.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

selagi ga berdarah dan menurut pemeriksaan obgyn masih ok untuk pervaginan.. bisa aja kok lahiran pervaginam. saya lahiran pervaginam dg kondisi ambeien bun.. ga dipakein obat apa².. tapi ya emang makin deket hpl makin gede hemoroidnya.. begitu habis lahiran juga MasyaAllah nyerinya.. Alhamdulillah lama² nyusut lagi tanpa saya obatin.. ini hamil anak ke2, baru muncul lagi..

Baca lagi

aku abis lahiran anak pertama ambeyen keluar, ampe susah duduk, cm 3-4 mingguan aja abis tu ambeyennya msk lgi nah ini hamil adenya, TM2 keluar ambeyen ampe skrng, cm alhamdulillah ga sampe wasir, yaa emng keluar aja klo ngeden, tp msh bs dimasukin, dipakein salep jg udh ga nyeri walaupun msh agak nongol, cm ga mempengaruhi persalinan normal slama bkn grade 4

Baca lagi

saya kemarin sempat bab berdarah bun 2 harian, sama dokter obgyn nya dirujuk ke dokter bedah. sepertinya baru gejala, alhamdulillah masih aman dan insyaa allah tidak mengganggu persalinan. coba bunda minta rujukan ke faskes 1 bun untuk priksa ke dokter spesialis bedahnya. semoga bisa tercover bpjs.

ambeien kumat itu gimana sih bun gejalanya saya bingung deg2an bgt. tiba2 keluar benjolan di anus ini hamil 8 bulan. kata dokter itu ambeien dan kemungkinan gk bisa lahiran normal. karna benjolannya diluar. selama ada benjolan ga pernah pup darah. y kalau bab keras aja sakit rasanya.

3mo ago

kalau bunda pengen ikhtiar lahiran pervaginam, cari obgyn yg pro normal aja bun... dulu juga deket hpl benjolan hemoroid saya makin gede.. tapi obgyn saya bilang bisa.. bidan yg bantu lahiran sempat bolak balik mastiin ke obgyn, karena memang resikonya bisa pendarahan d bagian anus saat ngeden lahiran. Alhamdulillah obgynnya yakin bisa. dan bener bisa.. walau habis lahiran rasanya nyeri banget makin gede benjolannya.. tapi ga sampai pendarahan.

Aku juga hpl pertengahan juli bund, ada ambeien juga. Tapi belum konsul sama dokter terkait ini. Semoga bisa lahiran normal. Aamiin

Pake umum aja mom kalo emg harus konsul ke dokter bedah, biar pasti bisa lahiran normal ap enggaknya karena tergantung grade hemoroidnya

3mo ago

Tergantung rs mom sama biaya konsul dokternya