Sudah Terbiasa Kerja

Disini ada bunda bunda yang sama gak? Terbiasa kerja sbelum menikah. Pas tau hamil trus resign? Ehh pas dipertengahan galau pengen kerja lagi? Gimana ya bun? Tapi saya juga takut ga bisa bagi waktu kalau saya kerja.. Tapi disisi lain saya juga pengen megang uang sendiri ga perlu takut buat beli ini itu..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dr gadis kerja.. udh dr tahun 2010 kerja.. setelah lahiran 3 bulan sy putusin resign.. krn emang bener2 gak kuat.. capek banget, begadang, pagi kerja, pumping, mau tidur gak bisa, dirumah begadang lg, stress kerjaan bikin asi sy mampet.. bos udh blg, kerja dr rumah aja gpp.. pernah dicoba tp yg namanya stress kerja tetep aja ada. Akhirnya keputusan terbaik resign. Sempet nyesel, saat tabungan pribadi habis.. mau beli apa apa susah, segan minta sama suami, malu.. tp mau kerja lg gak tega sama anak, udh telanjur nyaman jd irt. Akhirnya lama lama terbiasa juga.. anggep uang suami uang istri . πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Gak ada lagi malu atau segan minta/pake uang suami.

Baca lagi
5y ago

Saya juga takutnya gitu bun yang ada kasian anak saya kalau saya kerja lagi. Tapi saya kalau minta apa apa sama suami ga enakan.. Padahal juga buat keperluan saya sama anak, smalem saya USG habis 300rban sudah sama vitamin. Disitu saya ngrasa ga enak sama suami. Yang biasa saya ngeluarin uang segitu biasa aja tapi kalau minta uang suami jadi ngerasa bersalah sampai skarang..

Semenjak hamil emang udah di suruh berenti sama suami bun, biar gak kecapekan katanya

5y ago

Sama bun, saya sudah 5 bulan. Waktu saya tau kalau hamil saya langsung resign karna takut kecapekan. Suami saya baik banget bun, mau bantuin pekerjaan rumah. Ga pernah ngeluh kalau disuruh ini itu sama istri waktu ngidam. Tapi makin kesini biaya dan pengeluaran makin banyak. Saya USG habis 300rban bun smalam, saya ga enak sama suami. Padahal saya ngeluarin uang segitu dulu ga perlu mikir. Sbenernya suami diem aja ga ngomong apa apa. Cuman saya kepikiran pengen kerja cari duit sendiri aja. Biar apa apa ga minta suami..