bayi 8 bulan

Disini ada ga yg senasib bayinya udah 8 bulan ke atas tapi gabisa tidur sendiri? tiap mau tidur jd rewel, harus disusuin n dikelonin dlu...

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu karena kebiasaan bun. Yg dia tau kalo mau tidur harus disusuin / dikelonin. Harus diubah kebiasaannya pelan pelan. Kalo saya begitu anak selesai minum susu pasti ngantuk, saya temenin sampe dia setengah tidur tanpa saya peluk, terus saya keluar dari kamar. Skrg udah bisa tidur sendiri.

5y ago

Saya dari dia 2 bulan hehe. Disusuin sampe kenyang, taro di kasur, tiduran sebentar di sebelahnya terus pelan pelan melipir ke pinggir kasur hahaha. Mulai bisa tidur sendiri tanpa ditemenin di usia 3 bulan.

baby sya jg 8buln bun klo tidur ya d.kelonin dulu .. klo rewel paling masih laper/haus . klo dah kenyang ya merem sndiri tpi hrus d.tungguin d.sbelah.ny sampe tidur pules .

bbrpa minggu ini anaku jg susah bobok.drama rewel dl klu mlm mau bobok,usia 8 bln pas.tp klu siang dia bs bobok sndri,diksh susu lngsung bobok di kasur gk rewel

Sama bun.. Harus ngelonin dan nyusuin.. Kalo mau bbok tanpa nyusuin ya muter2 pake motor baru mau tidur😁

Anak saya udah 24 bulan jg masi gitu, wlw udh ga ASI, tidur harus dikelonin, dipeluk. Gpplah, namnya masi kecil.

5y ago

Ga sering bangun lagi sejak stop asi, paling kl kecapean main aja ngigau, dipeluk bntr, udh itu tidur lg. wktu masi asi smpe 3 kali bngun cuma utk mimik.

Sama bun bayiq juga umur 8bln juga gitu

5y ago

Ngk bund plng bangunya minta netek

Masih kecil gpp bun

anak saya jg gt

VIP Member

Sama saya jga bun

5y ago

sama ternyata... siang2 susah boboinnya.. 😥 Tq jawabannya bun..

Emng gtuu