7 Tanggapan

saya pernah divonis BO usia 3 blan, tp krena saya periksa sndirian,. kuret ditunda,.. lalu saya mau minum obat pluruh kandungan,tp saya urungkan krena saya masih mnyusui ank pertama saya,. dan krena saya sibuk bekerja jd masih saya diamkn nunggu waktu yg pas, tp saya mrasa kok perut saya tmbh besar dan ada gerakan,. akhirnya sya ptuskan untuk USG lg dgn dokter yg beda,. tp Alhamdulillah trnyata hasilnya janin brkembang dengan baik,.. dan sehat sampai lahiran tnpa kurang apapun,. kdang kpikiran juga klw wktu itu jd dikuret atau minum obat peluruh jd bgmna sedihnya...

Sy gak pernah ngalamin bund, tp pernah liat di youtube org sharing di vonis 2x BO. kemudian dia cari second oppinion ganti dokter obgyn lain, ternyata hasilnya berbeda, janin nya terlihat. Di coba saja bund cari dokter lain. Jika ternyata bunda benar hamil, minta obat penguat bund. krn ada beberapa pasien sudah USG tp tidak konsumsi obat penguat, entah tidak diberi dokternya atau memang si pasien tidak mau menebus obat itu. Krn harga obat penguatnya lumayan mahal bund. Sambil menunggu hasil tetep hati2 bund, hindari makanan yg bs memicu kontraksi. Jgn capek2

kalau belum flek coba bedrest aja ya bundaa... kemarin saya jga BO pas USG 9w, janinnya ga ada, kantong membesar, itu saya sudah usg trans v ya bun. trus saya naikkan dosis vitamin asam folat (400 mcg jadi 1mg) kemudian USG lagi usia 11w, trnyata udh ada janinnya, tpi saat itu sudah keluar flek, karna saya tidak bedrest. alhasil cuma ada janinnya aja tpi DJJ nya ga adaa . coba ikhtiar aja dlu bun, makan makanan bergizi dan asam folat nya tetap diminum, dosis 1 mg jga masih aman kok bun.

saya pernah BO dikehamilan yg pertama Bun, sekarang saya hamil lagi usia 7 week kalau dari HPHT, waktu 5 week kemarin saya sempat flek tapi keluarnya sekali aja, jadi saya belum periksa saya pikir implantasi, tapi ternyata kemarin saya flek lagi Bun warna coklat, ga banyak dan langsung berhenti, nah pagi ini flek lagi Bun..gimana ya Bun ?

iya ngeflek kurleb 1 mingguan kemudian Dy keluar sendiri

hamil anak ke 3 kmren ak di vonis BO bun karna ad flek & kram perut...usia 7wk.langsung pindah dokter..dan alhamdulillah sehat selamat sekarang usianya sdh 3 th.coba cari alternatif lain bun klo memang semua dokter vonis nya sama,mungkin memang yg terbaik bun.ini sy lg hamil anak ke 4...semoga sehat sehat semua ya bumil.

kalo boleh tau itu usg pas di vonis BO di minggu brp bun?

kalau mnurut hitungan trkhir haid bun baru 7 minggu, cmn d hsil usg sy lht 8 mingggu.. dan blm ad janin yg trlihat

TapFluencer

bo apaan bun?

blighted ovum sama dengan hamil cuma ada kantung aja gaada janin.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait