Di vonis hamil bo itu di usia ke berapa bulan?

Bun aku kemarin baru USG usia kandungan 2 bulan wajar ga hanya ada kantong nya aja janin nya tidak ada / blm terlihat . Dan kata nya di vonis hamil bo . Hamil bo itu apa ya dan harus gimana

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

USG pertama waktu usia 6weeks , cuma ada kantong ny aja.. kata dokternya wajar... dsruh dtng 1 bulan lagi... tepat 2 hari sblm jdwl usg kedua, udah dftr jg pdhl.. tiba2 keluar flek dan perut agak keram... kebetulan hari itu tanggal merah, jd tunda sampe tgl terdftr, setelah di cek pake USG transvaginal, bener cuma kantong doank besar ukuran 11w5d , tp janinnya kosong... udh dijdwlin kuret besok paginya, ehh habis pulang dari USG malah pendarahan hebat, berujung kuret di RSKIA lain... krn dokter kandungn q tadi cuma bisa praktek pagi untuk kuret... jd BO emang ga bisa bertahan lebih dari 12 weeks bund..

Baca lagi
2y ago

kalo sudah lebih dari 13 week masih terlihat kantong nya aja tapi tidak ada keluhan harus ttp di kuret atau bisa nunggu sampe keluar flek?

sama dg saya bun, hamil 2bulan tba" keluar flek, di usg perut+transvgnl hanya terlihay kantong, dokter sudah menjelaskan BO tp masih mempertahankan sampi akhir februari, eh awal februari luruh sendiri dan berakhir kuret.

2y ago

Aamiin kak, makasih yaa mnta doanya🥺🤲

BO itu blighted ovum , jd kantongnya aja yg ada tp embrio/janin ga muncul2. kalau betul BO biasanya dokter ga akan membiarkan smpe 12 minggu, pst disuruh kuret. kalau ibu blm yakin, cek ke dokter lain aja bu

2y ago

@humairoh: mba pas usg kan ternyata baru 6w, sebelum2nya haidnya teratur nggak? Soalnya kan beda ssma hpht kan..

TapFluencer

aku jg kemarin pas USG terlihat kantong aja. tapi pas tranvaginal udah ada detak jantungnya bund. insyaallah gpp bund

2y ago

7 mggu bund

VIP Member

Sama Loh. Bun .. saya juga kmaren Usg Janin belum terlihat .. hanya ada kantungnya saja

2y ago

oh iya sama bgt.. nnti kabari ya sesudah usg lagi hasil nya gmn... saya disuruh nunggu nya 1 bulan nnti usg lagi...