Makanan & USG

Dari hasil USG, kehamilan saya berusia 5minggu. Saya hawatir pada masa itu asupan makan yg saya makan sangat tidak sehat. Junkfood sering, minuman kekinian, seafood. Kepiting dan udang saya makan, buah hanya melon saja. Dan baru-baru ini minum asam folat 1000mcg. Bagaimana ya?saya sangat khawatir dengan perkembangan janin saya dan kesehatannya. Dr hasil USG panjangnya sudah 1,36 pdhl seharusnya umur segitu masih 0,6. Bagaimana y?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

gpp sis. saya jg pas belom tau hamil masi makan sembarang. janin nya masi makan dari yolksac (bs di browsing), jd makanan skr2 ini belum byk pengaruh ke baby. yg penting folat dan vitamin nya masuk ya sis.. pas saya 5w juga 1,18 kalau ga salah. wajar kokk jangan dipikirin ya... yg penting liat di sebelah ukuran CRL, panjang segitu seperti berapa week. selama sama, ga ada masalah artinya perkembangan nya.

Baca lagi
4y ago

gpp mungkin janin masi terlalu kecil utk ketangkap sama alat usg. kata dokter saya, mesin usg punya keterbatasan, hanya bisa lihat yg ukuran diatas 5mm. kalau janin belum sampai 5mm biasa belum keliatan.. yg penting banyak berdoa, minum vitamin, pikir2 yg positif, 2 minggu lagi balik usg cek janin dan djj.