bingung

Dari awal anak saya sufor+asi klo sufor cuma untuk ngenyangin ajh krna asi sya encer dan sedikit tpi skrg² klo abis minum sufor gk lama kemudian langsung pup udh gtu pup nya ada lendir² kya ingus gtu bun biasa nya mah gk ada baru 2 hari kya gtu. Klo gk di kasih sufor kasian tdr nya gk pules², Udah ganti 3 kli tetep sama. Mungkin bunda² ada yg punya saran tp jngn julid ya.

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ASI saya juga bening bun, tapi Alhamdulillah kalau anak ngantuk dia tetap tidur pules.. kenaikan berat badannya tiap bulan juga bagus di atas 1kg, untuk pup ada lendir anak bunda lagi bapil kah? kalau bapil emang gitu ada lendirnya, karena bayi belum bisa mengeluarkan dahaknya dari hidung jadi keluarnya lewat pup..

Baca lagi
4y ago

Iya bening klo bnyk mah enk bun sya, mah sedikit bgt asi nya.

Bayi saya juga pernah gt bund waktu awal lahir asi saya blm banyak keluar jd kadang ditambah sufor tp abis itu langsung pup,, Makanya skr distop sufornya, saya minum susu menyusui dan asi booster kaya jamu gt,,alhamdulilah kenaikan badannya tiap bulan ada peningkatan,,

maaf bun, tp stau saya kalo pup nya berlendir, ada mslah di pencernaan debay nya.. untuk sementara mgkn lebih baik sufor nya di stop dlu, cb di full kan asi bun.. kalo masih pup berlendir, cb di periksakan aja bun..

4y ago

Bunda nya banyakin makan makanan yg bergizi ,ASI sedikit tidak apa2 bunda makin sering kita kasih ke baby ntar jg banyak .

VIP Member

Bunda kenpa bs bilang ASI nya encer?..ayook asinya di perbaiki. Bunda kalo mau bs WA sy sharing Asi. 085231856854. Yuuks perbaiki ASI nya. Gak perlu takut sy promosi jualan. Karena sy gak jualan.

4y ago

Sama sama.

VIP Member

Mgkn alergi sm sufornya Bunda banyakin makan protein untuk ngentelin asi nya

Di stop dulu bun sufor nya Bunda harus lebih cari lagi booster buat asi nya

Udah coba power pumping dan minum asi booster bun?

4y ago

Coba dulu power pumping. Mungkin asi bunda encer itu soalnya bunda nyusuinnya ga sampe PD kosong, jd lebih banyak foremilk drpd hindmilk. Salah satu penyebab pupnya berlendir mungkin juga kelebihan laktosa/gula dr asi dan sufornya. Cari asi booster yg bagus, coba power pumping, di stop dulu sufornya.

Minum susu almon bisa ngentelin asi bun

Mgkn ga cocok sufornya bun