nyari jawaban isi hanphone suami?

dalam rumah tangga pantas gak seorang suami memprifasi kan handphone nya ke pd istri?? kalo masalah kerja sih! alhamdulillah selalu terbuka..kira" selain itu apa alasan nya ya????

46 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin ada chat suami dengan teman2 nya yang bahasanya agak kelewatan,mungkin di privasiin supaya bunda gak tersinggung bacanya...namanya cowo klo sama temen2nya kan kadang ada bahasa candaan yg gak pantes mungkin takut bundanya salah paham x

Tergantung kesepakatan masing-masing pasangan bun. Kalo kalian setuju gaada yang mau disembunyiin bunda patut nanya. Soalnya aku pribadi gak mau ngurusin hp suami, mau kasih dia ruang privasi, begitupun dia. yg penting saling percaya aja.

kemungkinan terbesar alasannya adalah ada sesuatu yg disembunyikan dr pasangan yg suami tdk ingin istrinya ketahui.bisa jd maslah keuangan ,masalah keluarganya masalah sosialnya...jd lbh baik ditanyakan lngsung ke suami

Orang beda2 mgkin ya . suami ku gapernah privasi si . tp klo pun privasi ya biarin aja. Klo gada yg macem2 alhamdulillah . kalopun ada macem2 ya nnt jga ada balesnya galewat tanganku tp tawakal aja . shantuyyyyyy

Ko gitu ya suaminya bun, saya sering mainin hp suami tanpa di privasiin. Gak pantes bun masa hp sama istri di privasiin kaya ada sesuatu. Coba tanyakan ada apa sampe handponenya di privasi

VIP Member

Alhamdulillah dari jman pacaran smpai nikah suami gk pernh gak ngsih tau pasword Hpnya.. stiap gnti psword psti aq di ksih tau bun, klau gak slesai tuh suami mau mcam2 sma istri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

Menurutku sih wajar setiap orang punya privasi, tdk semua hal harus di share, tapi ketika pasangan bertanya idealnya dijawab sejujurnya. Jd kalo penasaran coba ditanya aja :)

VIP Member

kalo menurut saya namanya suami istri itu saling terbuka hal sekecil apapun bun ๐Ÿ™ agar tidak terjadi kesalahan pahaman dalam hal kecil yang takutnya menjadi besar ๐Ÿ™๐Ÿ™

wajar sih suami pengen punya privasi,, yang penting bunda percaya dan suami mampu jaga kepercayaan bunda aja sih.. kalo emang penasaran tinggal ditanyakan baik bail

mungkin memang ada yg harus d sembunyikan, pinjaman online contohnya. jgn bnyk curiga sama suami bun, klo dicurigain suami suka kesel trus malah macem2 beneran.