toilet training

bundaa, mau minta tipsnya dong untuk toilet training anak laki laki umur 2,5 thn, yg super aktif anaknya gimana caranya yah? anak saya sudah bisa kalo pipis bilang dan pipis dikamar mandi, tapi kalo pup masih belum bisa. gimnaa ya bun? ada tips dan triknya ga bun?
2 Replies
kl sy wkt abg usia 1,5th krna toilet'a pk yg jongkok sy suruh ank pup d lantai toilet jd sy tinggal siram k saluran air..nah pas udh mulai 2th+ sy ajarkn u/ jongkok d toilet hanya sblah sisi aja yg pe
..more
VIP Member
share pengalaman ya bunda.. kalo untuk poop, biasanya saya kenalin ciri anak mau poop.. pas udah ada ciri atau tanda si anak mau poop, saya langsung bawa ke kamar mandi.. ciri atau tanda tiap anak bed
..more