Saya mau bertanya masalah berapa umur kandungan saya

Bunda sya mau bertanya, hari terakhir haid saya tnggl 25 Februari tapi saya tespek akhr bln Maret belum positif, pas tespek lagi bulan April positif, jadi kehamilan saya sudah berpa bulan Bun skrg, apakah bln Maret sudah terhitung??

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda ini pengalaman saya, saya haid tidak teratur, karena sering tidak teratur saya telat 3 bulan saya tidak testpack (karena sebelumnya pernah telat 3 bulan juga dan negative sampai haid lagi). Tapi kemudian saya suka sakit perut seperti mau haid, makin lah saya tidak testpack, tapi sampai 2 minggu sakit perut, masih juga tidak haid. Karena saya takut ada penyakit, saya cek ke dr obgyn. Eh, rupanya saya positif.. dan umur kehamilan sebulan (padahal telat haidnya 3 bulan). Jd skrg saya di hitungnya gak pake HPHT. πŸ˜… pakai uk usg dari dokter aja HPLnya.

Baca lagi

Hphtnya cuma beda 2 hari sama saya, saya 27 feb, terus udah mau mendekati hplnya masih gatau udah berapa minggu kehamilannya bun? Selama ini emang ga ada cek2 ke dokter/bidan kah? Hmm agak sulit dicerna pertanyaan bunda satu ini πŸ˜‚ sehat2 ya bun semoga lancar persalinannya.

emngnya ' selama hamil ngga perna priksa kbidan atau dokter ya bund?? biasanya kalau khamilan prtma kita langsung priksa kbidan trs bidanya juga ngasi tau brapa minggunya trsan ngasi buku warna pink'

sama seperti saya Bun, saya terakhir haid Febuari akhir,,tespek pas April positif..jadi kehamilan di hitung dari mulai Maret ya Bun,,,

VIP Member

Apakah bulan maret ada haid mom? Kalau tidak ada dihitung dari hari pertama haid terakhir mom.

Udah sekitar 7-8 bulanan kali bu.. sekarang aja udah November.. emang ibu ga pernah periksa??

udah mau 9bulan jalan bun.. klopun pas maret blum positiv tp ttep d hitung sama bidan

Sudah USG bun? Hasil USG lebih akurat dibanding HPHT soalnya

VIP Member

lah ibu ada koment di postingan orang ktnya 37w

gatau bun. saya jd keder sndiri sama bundanya