Di siram sambel

Bun, bisa kan perempuan ngajuin cerai? Jadi aku punya hubungan gak baik sama mertua,dan memilih pisah tempat tinggal. beda pulau, suami ikut aku. nah dari situ aku sering di teror, katanya misahin anak sama ibu nya, di doain ga bisa hamil, mati lah. padahal aku ga pernah ngajak suami merantau, aku suruh dia netap aja sama ibu nya waktu itu, tapi dia yang dengan kesadaran milih ikut. tapi tadi bun, aku nemuin chat suami sama ibu nya, isinya ibu nya minta suami balik lagi ke mereka, sekalian bawa anak ku, aku gak usah di ajak. dan rencana diem2. kaget dong aku, selama ini kami baik2 aja, suami juga gak ada masalah. terus pas baca chat itu sakit banget. aku tanya ke suami, dan suami langsung marah. aku bilang "yaudah gpp, kalau kamu mau nengokin ibu kamu,mau gimana dia ibu kamu. aku gak akan ngelarang. tapi jangan bawa anak kita". eh dia marah dan jawab "terserah aku mau bawa anak ku kemana aja, bukan urusan kamu". aku marah dan spontan bilang "enak aja, yg hamil aku, yg susah aku , giliran tau cucu nya bagus mau di ambil aja". btw, selama hamil dan ngelahirin yg cari uang aku, karena dia nganggur. segala biaya hidup aku yg nanggung. tiba2 dia kedapur, posisi aku lagi gendong anak. dan nyiram sambel sepiring ke mukaku dan kena anak ku. aku langsung marah dan bilang mending ceraiin aku aja. terus aku pergi sampe sekarang gak pulang lagi. capek bun 😭

59 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ya Allah saya dengernya kok kesel bgt sih sama suaminya. klo aku jd bunda jg pasti milih kabur sambil bawa anak sih daripada terjadi hal2 yg lebih membahayakan lagi. mau diceraiin pun malahan alhamdulillah. lebih baik bunda yg gugat cerai dlu ke pengadilan agama, biar hak asuh anak jatuh sepenuhnya ke kamu. apalagi ini ada alasan kuat bwt kamu gugat cerai dan ambil hak asuh anak. ga rela klo saya mah sampai anak diambil sama bapaknya yg begitu kelakuannya😡 saya paham gimana gedegnya kamu bun sampai mutusin bwt kabur. yg penting kamu ada pegangan secara finansial. saya yakin kamu sama anakmu akan lebih bahagia hidup berdua daripada bersama ayah yg toxic.

Baca lagi

semangat bun klo slm ini yg krj dan memenuhi smua kebutuhan itu bunda y lbih baik pisah aja... Hmpir sma kyk aq jg pernah disiram suamiku pke bakso panas2 dan pedes ke muka smpai kena mata perih bnget sebadan panas perih smua, trs jg pernah muka ku dilempar hp, pernah bajuku ditarik keatas mau ditonjok, ngerobohin lemari smpai rusak, dll... Tp aq takut suamiku kabur bawa anakku, krna tiap bertengkar pasti dia ngancamnya mau bawa anakku, krna dia mikirnya aq sdh gk punya ortu dan aq jg gk krja jd gk ada penghasilan sndiri... Entah smpai kpn jg aq bisa brtahan dgn rmh tanggaku...

Baca lagi

bun, kenapa gak bales. seenggaknya lemparin wadah sambelnya ke kepala suamimu😤 kalau cerai yg terbaik mending cerai aja bun, km jg yg nanggung hidup dia kan? bunda udh mandiri. amanin anak dulu bun dirumah org tua, setidaknya bunda dan anak ada yg melindungi kalo suamimu nekat. kalo gugat cerai jgn lupa jg minta hak asuh anak. selain anak msh dibawah umur, yg berpenghasilan jg bunda, bkn suami bunda. oh iya laporin jg ke RT setempat, kalo ada suami dan keluarganya dtg, usir aja krn bunda merasa terancam gitu. nanti RT RW bakalan koordinasi sama babinkamtibnas biasanya

Baca lagi

turut prihatin ya bun semoga allah mudahkan urusan dan jalan hidup kita semua, jangan takut meninggalkan seorang laki-laki yg tidak siap menanggung urusan dunia akhirat nya seorang wanita.. kalo dia berat sama ibunya berarti belum siap memuliakan seorang istri, pengalaman aku aja ya bun sempet suamiku kaya membela ibunya ketika aku di sudutkan tapi bukan kesalahan ku satu waktu aku gakuat dan milih pergi dari rumah mertua dan meninggalkan suami Alhamdulillah nya setelah banyak kejadian yg menimpa dia sekarang full support sama istri dan anaknya dulu ... yg sabar ya bunda

Baca lagi

y udah kalo mau pisah mah. lakimu pasti nurut emaknya, lama2 sifatnya jg mirip emaknya. udah nganggur sekarang berani lg nyiram sambel ke mukamu sampe kena anak, gak mikir kalo itu sambel masuk mata perihnya kayak gmn y kalo gak buta. mending pisah sih, bisa jadi besok2 lakimu lebih kasar dan lebih parah lg. km jg kayaknya perempuan yg mandiri jadi pasti bisa apa2 sendiri. balik aja ke ortumu bun. selametin diri km sama anakmu. karna selama km pergi pasti ada komunikasi antara lakimu sama emaknya, takutnya emaknya nyuruh yg enggak2 kan bahaya.

Baca lagi

Ternyata anak sama emaknya sama aja, sama sama gila 😭. kirain aku dia memihak kamu bun, eh diprovokatorin mertua malah goyah iman nya. Keputusan bagus itu bun, langsung ajukan cerai saja kepengadilan. Ada bukti tdk bun pas muka mu penuh sambal, atau saksi gtu?. itu bisa jd pelicin biar cpt dikabulin sama pengadilan. Hak asuh anak sudah pasti jatuh ketangan mu, tenang aja bun. ajak anak kamu yg jauh sekalian biar dia ga bisa ketemu sama anaknya. Biar tau rasa dia.

Baca lagi

kamu tanya ke suami gimana? nadanya gimana kalo emang dia udah sebah ama emaknya juga.... dia paling bilang iya iya biar gak ngamuk emaknya... tapi buat formalitas doang dan tetep stay ama kamu ya udah kalo bunda tanya pelan pelan dan sopan tapi dia malah marah ya...... liat timing, kalo kemaren timing enak tetep marah.... yaaaa istirahat sejenak muter muter baru ngobrol lagi kalo bunda nanyanya gak sopan, ato ngegas duluan..... ya bunda salah juga disini.....

Baca lagi

Aduuhhh 😭😭😭😭😭😭 aku sih gapapa kalo disiram sambel tapi kalo sampe kena anakku, aku gk terima Buunnn yg kuat yaaa Orang kayak gitu gk pantes buatmu Kamu bisa menanggung hidupmu dan anakmu sendiri, kalo modelan benalu kayak gitu apalagi indukannya gitu, aduhh buun 😡😡 gk habis pikir

Baca lagi
4w ago

please lempar tempat ulekan ke muka suaminya Bun!!!

TapFluencer

Selamatkan dirimu bun, lbh baik kmu yg pergi sama anak drpd nanti diem2 suami bawa kabur anakmu. Toh kmu ada pegangan scara finansial, lbh baik pergi. Jgn sampe anakmu makin gede liat dan jd benci sama bapaknya. Stdknya qta cukup menutupi dlu, ada waktunya nanti si anak mulai mengerti barulah boleh qta ngom yg sebenarnya, gmnapun dia bapaknya si anak. Ada waktunya si anak berhak tau. Skrg kmu hrs jaga dirimu dan anakmu

Baca lagi

Gila ya ibunya kalo begitu anaknya kelonin aja bu diketek jangan boleh nikah😭segala nyiram sambel astagfirulloh laki laki gatau diri bund mending gaush pulng bund bawa anakmu kalaupun nanti misal balikan lg kumpulin duit diem diem disimpen jangan sampe suami tau jd kl suami macem2 kamu bisa pergi sm anakmu..btw adekny gmn bund sekrng keadaannya setelah kena sambel? Smoga dalam lindungan allah ya

Baca lagi