Nafas bayi bunyi grok-grok

Bunda sharing dong, nafas anakku suka bunyi grok-grok klo lg ngedot kebetulan anak aku pake susu formula yah pdhal waktu ASI bunyi grok-grok nya gak sejelas sekarang, skrg itu klo bunyi macam suara org dewasa ngorok. Anakku jg gk lg flu batuk dan klo lg tidur jg Alhamdulillah nafasnya aman aja gk bunyi grok-grok. Sudah aku jemur tiap pagi jg tp masih aja bunyi grok-grok klo lg ngedot.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anaku begitu bun full asi pdahal tp grok2an trus tp ga flu meler gitu cuma pas imunisasi aku skalian nnyain ke DSA nya dan disaranin DSA akunya jgn makan atau minim yang mengandung protein susu sapi dulu karna bisa jd anaku alergi protein susu sapi ,, coba di konsultasiin sama DSA bun karna mungkin ga cocok sm sufornya atau ada indikasi lainnya bun ,,

Baca lagi
2mo ago

skg uda hilang grok2nyanbun?

mak ini kek anakku persisss dari lahir uda grok2 tp g separah pas 3 bulan ini aplg pas menyusu awalnya aku pikir normal soalnya saluran pernafasan bayi masih kcil tapi trbyata aku konsul dokter+cek lab ada alergi susu sapi, pdhl dia masih asi , jd ibunya g bisa konsumsi susu sapi tapi skg keadaanya uda mendingan kah?

Baca lagi

kalo dibawah 1th kayaknya normal deh bunda bunyi grok² gtu karna pernapasan di dedek masih blum sempurna. anakku umur 2bln masih grok² bund. yg ptg anak bunda tidak pilek bund

5mo ago

makasih bunda sharing nya