15 Tanggapan

Maaf mbak, itu bentuk kantong kehamilan nya kok lonjong ya? Pengalaman ku pas usg usia 5w semua baik, bentuk kantong kehamilan ku bulat. Qodarullah saat usg 7w kantong kehamilan ku lonjong dan volume ketuban kebanyakan. Dokter menyatakan kehamilan ku buruk, terus aku diresepin obat penguat kandungan untuk 5 hari dan full bed rest. Kontrol lagi usia 10w alhamdulillah kantong kehamilan ku udah bulat lagi dan semuanya baik. Nah apa saran dari dokter nya mbak dan mbak diresepin apa aja sama dokter?

Tetap optimis ya mbak karena optimis itu adalah bukti nyata husnudzon kita kpd Allah. Ajak komunikasi janin nya juga mbak, karena janin itu cerdas jadi izinkan janin kita membenahi yang belum pas

VIP Member

Kalau dulu aku USG 8w di bilang janinnya kecil gak sesuai usianya yang kalau itungan bidan udh 10w .. tapi waktu itu suruh balik 2minggu lagi .. Alhamdulillah berkembang dengan baik .. kalau saranku coba tunggu 2minggu dulu terus cari dokter lain ..

Makasih bundaa ❤

Harusnya 8w masih transvaginal bund..tp beda dokter beda cara sih, sy dulu 8w transvaginal jelas banget ko bund dedenya, coba cari alternatif dokter lain bund,

Coba tunggu 9 week bun, cari dokter lain, mudah2an sehat bun g knp2, berdoa aj,,

Amin, iya bunda makasih atas tanggapannya 😊😊😊

Ini hasil usg saya UK 7w yg dibilang kantong kehamilan ku lonjong mbak

Sama-sama mbak. Ayo saling menguatkan satu sama lain. Saya dulu juga gitu nangis dulu tp bangkit lagi, ikhtiar maksimal dan perbanyak doa.

coba ke dokter lain bun , kadang beda dokter beda diagnosa

VIP Member

Cari dokter lain bun. Ini hasil.usgku pas 8 mgg bunda..

Amin ya Allah

Coba usg d dokter lain bun. Bundanya jg jgn stress

Masih wajar kalo ga prcya USG lagi tapi beda tmpt

Tunggu 2 minggu lagi atau cari dokter lain Bun..

Pertanyaan populer