biaya persalinan di SAMARINDA

bunda , saya lg hamil anak pertama . otw 7 bulan . mau tanya soal biaya persalinan bun , khususnya di wilayah kota SAMARINDA . kalo melahirkan normal di bidan , klinik , atau RS apa seluruh biaya ditanggung BPJS ? atau ada biaya yg ga ditanggung BPJS ? soalnya ada yang ngomong katanya yg ditanggung full BPJS kalo melahirkan sesar aja , itupun harus rekomendasi dari dokter . kalo memang ga ditanggung BPJS , kira2 berapa biaya yg harus saya persiapkan ? mohon infonya ya Bunda semua , terima kasih ?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wisata RS bun. Masing2 klinik dan RS ada standartnya sendiri2. Dikota sy aja antara rs 1 dan rs lainnya beda2, bgitu pula di klinik. Ada klinik yg lbh mahal dr RS ada yg lebih murah. Beda beda. Makanya diperlukan wisata RS/klinik untuk persiapan. Jadi nanti klo mau lahiran uda tau mau ke lokasi yg mana atau opsi pilihan yg mana mana aja.

Baca lagi

4 bulan lalu saya SC di RS SMC, semua di tanggung BPJS kecuali test covid dan biaya seperti Pampers dewasa(kebetulan GK di bwa), kapas baby,.

VIP Member

duh gak tinggal di SMD nya aku bund. di ujung ujung kaltimnya. disini gak ada RS cuman ada klinik bidan. lahiran di bidan kemaren 3.5jt

VIP Member

Mnding cari tau lgsg dr org sekitar rumh bun, krna tiap rs psti punya kbijakan beda2,

kalo di bidan gk cover bpjs siapkan 3 jt. kmrn aku di rs siaga. cover bpjs gratis

klo d rs pake bpjs paling yg d byr cm 300 an mbk

Pertanyaan 1 TAHUN yg lalu ya ini bunda-bunda

oooo mama Bona....