keluar flek

bunda, saya hamil 5w,, sudah 3 hari ini kluar flek kcoklatan, yang mau saya tanyakan apakah itu bahaya,? share pengalaman bunda2 donk yang pernah ngalamin.

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau dari pemgalaman saya itu bahaya. Saya pernah flek coklat uk 7w. Hari itu juga saya ke dokter dan di usg trans v. Ternyata abortus iminens (ancaman keguguran). Saya harus bedrest 7 hari ga ngapa2in cuma di kasur aja dan minum penguat kandungan sampai uk 14w. Alhamdulillah sekarang udah ga ada masalah dedekmya sehat uk 26w. Ga bisa bayangin saat itu kalau saya menunda atau telat ke dokter ?

Baca lagi

Sebaiknya segera ke dokter bun cek dgn USG. Takut knapa2 malahan ? Saya pernah 2x waktu uk 12 dan 15w yang saya lakukan langsung ke RSIA saat itu jg. Disana saya msuk UGD ditangani dokter, USG dikasih obat stop pendarahan dan penguat kandungan. Setelah 2 hr rawat inap saya boleh pulang dan bedrest total. Alhamdulillah skrg sdh 32w6d baby dan saya sehat ??

Baca lagi

Berawal dari flek coklat hingga seperti darah mens ..tepat jumat lalu jam 8 pagi. Dirujuk ke rs. Untuk abortus. Sedih rasanya. .karna penntian 4 tahun .. 5 week juga sih. Awalnya di usg masih 50 perswn bisa diselamatkan ..tapi setelah agak siang ..sudah benwr bener gugur bunda ..jadi cepat lah ke spog.

Baca lagi

Klo masalah flek jd inget 6bulan yg lalu... Hamil pertama saya flek krn awalnya sedikit gk lgsg ke dokter akhirnya frekuensi dari coklat hingga seperti mens.. Dan akhirnya di kuret... Yg lebih sedih nya lg ada di RS ternama yg seharusnya dpt pelayanan terbaik malah sgt buruk..

Priksa bund, sy kehamilan pertama harus kehilangan janin sy karena kecerobohan sy sndiri ? sy flek sdh 3 hari tapi sy diemin dirumah aja untuk istirahat malah gak ketolong ??? Semoga bunda dan janinnya sehat dan selamat sampe lahiran yah bunda ??

aku flek sedikit aja lgsg ke dokter bun. usg. karena kita ngga tau penyebabnya apa. kata dokterku sesedikit apapun flek selama kehamilan itu bahaya. karena kehamilan yg sehat dan normal itu ngga akan ada flek :)

VIP Member

Bedrest total, langsung ke dokter usg supaya dikasih penguat bunda... Ada flek implatasi ada flek keguguran dua duanya gabisa di bedain cuma dokter yg bisa liat...

4y ago

Boleh bun kalo nonton tv mah, maksudnya jangan banyak gerak gitu jangan ngerjain apa apa dl... Paling bangun makan mandi aja

VIP Member

Alhamdulillah ya allah saya ngak ada bun Saya 5week kayak bunda Bunda jgn bemotor atau jalan jauh Itu bisa menyebab kan flek Bahaya bun flek

Baca lagi

Flek coklat,merah hati" tuhh langsung ke dokter takut kecuali keputihan itu emng normal

Klo sdh kluar flek smpe berhari hari gt sih sebaiknya langsung ke dokter atau bidanlah