Usia kandungan

Bunda mau tanya dong kan hpt aku 16 desember,trus di bidan dl pas pertama cek dibulan februari hitungannya udah 8wek,trus selisih seminggu lab di luskesmas dan usg kok kata dokternya beda ya malah udah 12 week,sekarang bingung ini yg benar usia kandungannya brp wek ya bun?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bantu jawab sesuai yg aku tau yaa bun.. karena usg itu ngukur dari panjang janinnya bun jd walaupun hari ini berapa weeks kadang di usg beda2 tipis.. akupun dulu gitu kok bun pas usg di trimester pertama beda usia kehamilannya antara usg sama yg dari hpht.. tp gk ppa bun gk jd masalah yg penting yg lainnya normal karena setiap harinya janin berkembang.. nanti malah kalo udah gede pengukurannya bisa dari 3 bun dari kepala, perut, sama panjang tulang paha, nah diantara 3 itupun kadang nanti hasilnya beda2 tipis tp ada jg yg emang sama semua.. gitu bun.. yg penting ibu dan janinnya sehat bun aamiin...

Baca lagi
1y ago

och gt ya bun,makasih infonya bun

kalo misal untuk menentukan hpl, ikuti hpht bund, soalnya pernah liat penjelasan spog usia plasenta hanya sampe 40mgg sesuai itungan hpht..

Wajar bun, selisih 1minggu saya juga begitu, saya juga 22W, diusg berbeda yg pnting seht jnin dan ibu, nt sprtiny 30 W berubh tergntg usg.

tp dibaplikais ini kok 20 wek ya bun,itu hpl nya kata dokter yg usg kemaren tgl 17 sep

1y ago

aku hpht 19 des bund, hpl di usg 22 sep.. gak jauh beda kan bund..😀

hpht kita sama 16desember sekarang udah 19minggu2hari

1y ago

sekarang udah naik berapa bun?