lahiran normal stelah sblmnya lahran Sc.

Bunda" dsni ada nggak yg pnglaman,lahiran anak pertama normal trus yg kedua sc dan yg ketiga pengen normal lagi..? Ada bunda" dsni yg lahran SC,trus brhsil lhran normal kmbli stlah d sc? Sya lhiran anak pertama scra normal,trus yg kedua d SC krna air ktbnnya kata dkter mau hbis ade nnti d dlm nggk bsa ktlng mknya d ambil tindkan SC anak sya yg ke dua. Dan skrg sya udah hamil anak ke tiga bun,maunya lahran normal nggak mau d sc lagi. Krna trauma luka sc yg luar biasa skitnya.. Skdr nnya aja bun,kli aja dsni ada bunda" yg brhsil lhran normal.stlah d sc. Jarak anak ke dua sma yg skrg 3thun5bulan..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya Alhamdulillah sukses vbac Bun, jarak kelahiran hanya 2 tahun, dengan sbr tipis hanya 0.2 cm. Yg penting kita tekadnya kuat Bun, dan yakin sama diri sendiri kalo pasti bisa. Karena saya pengalaman ditolak beberapa dokter untuk vbac karena jarak nya masih terlalu dekat. Dokter nya takut ambil resiko, dan saya pun disuruh tanda tangan surat pernyataan kalau dokter nya tidak akan bertanggungjawab jika terjadi sesuatu yg tidak di inginkan selama proses persalinan dan setelahnya

Baca lagi

Untuk normal bisa2 aja bun asal syarat vbac terpenuhi. Dan kalaupun bunda lahiran normal harus di RS dan d bantu dokter. Karena ada riwayat sc, kontrolnya ke dokter ya bun.

4y ago

Mb deliana pas hamil anak ketiga pernah ngerasa sakit di luka SC nggk?