6 Tanggapan

bun, kalo bunda bilang sama bidan atau spog 100% bunda dimarahin karna itu tidak dibolehkan di dunia medis sangat berbahaya karna kita ga tau di dalem rahimnya gimana, saran sy jgn bun kalo ortu atau siapapun menyarankan pijat perut saat hamil dgn berbagai macam alasan lebih baik langsung tolak sj, kalopun ada yg nyeletuk aku dipijet buktinya ga kenapa napa, dengerin aja bun, jgn lakuin. toh kita udah modern udah ada spog sama bidan yg lebih tau karna mereka punya ilmunya ?

moga tidak kenapa2 Dede bayinya, dan saya hanya ingatkan juga nanti jika setelah lahiran di suruh pijat lagi untuk ibunya sebaiknya jangan apalagi jika nanti anda Caesar karena kejadian sama kakak ipar saya malah jadi ada pelengketan di bekas oparasinya

kalo udah terlanjur ya mau gmna lagi bund, semoga janinnya sehat kuat ? ibuk aku juga kekeh nyuruh aku pijat benerin rahim, tapi akunya keras kepala gak mau pijat perut takut kenapa" . sampek di omelin di banding"in sama ipar gara" iparku abis pijat perut langsung isi. aku mah percaya kalo Allah pasti ngasih di waktu yg tepat ?

aaminn ?

saya kemarin gak tau kalo lagi hamil dan saya pergi ke tukang urut.. Alhamdulillah tukang urutnya baik waktu dia pegang perut saya katanya ada gumpalan kecil dan dia stop urut karna takut kenapa2 ..dan karna memang tidak disarankan ya bunda...

saya di pijet bun ? ....ktnya gpp ngepasin aja biar perutnya enak g skit" krna ad yg turun gitu

TapFluencer

astaga, ibu sayang nggak sih sama janin? ibu hamil sangat tidak di anjurkan PIJAT PERUT. apalagi ibu lg hamil muda, janin masih segumpalan darah masih sangat rentan.

sayang bunda ... krna blom bgtu tau jdi ngehnya pas udh slsai pijat ngbrol sma tetangga baru di ksih tau bun ?

TapFluencer

jagan di ulangi lg ya mom, berbahaya bisa keguguran / bermasalah rahimnya ?????

iya bunda klo sudh tau gni kapok gk brni lgi .ini juga mau usg ngecek

Jangan ya bun... kalau udah terlanjur berdoa aja semoga calon janinnya nggak papa.

sudh trlanjur bunda ..iya ini juga berdoa smoga ga ad apa" sma calon dedenya ?

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait