Mau tau bunda

Bunda? Di sini ada yg selama hamil cuma minum obat dari dokter aja nggak? Nggak minum susu/VIT yg lain (luar dokter)

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya memang orangnya doyan susu sih, tapii ga tiap hari juga minum susu itupun susu nya UHT atau instan dancow aja. Krn susu ibu hamil ga wajib minum apalagi klo saat TM1 ukuran janin normal. Vitamin pun saya cuma minum yg diresep dokter aja, kecuali klo mulai bersin2 saya tambah vitamin C sendiri tapii tetep konsul dgn spog.

Baca lagi

saya seringnya vitamin dr dokter aja kok, udah lengkap bgt soalnya. tp karena suami suka rewel nyuruh saya minum susu, saya minum susu 2-3x seminggu. tp kalo gasuka ya gapapa bun, insyaallah yg dr dokter udah cukup kalo emang udah diresepin asam folat, kalsium, sm multivitamin lain.

gapernah pakek obat tanpa resep dokter Bu . selalu pakek resep yang dokter kasih kehamilan awal mungkin ya . takut aja nanti salah . kalau susu selalu tiap pagi minum bund . setidaknya biar deede makin sehat

Baca lagi

Saya ga minum vit diluar resep dokter bu. Dari dokter saya dpt osfit platinum dan prolacta for mother. Kalau susu ga wajib sih tapi saya tetep minum susu krn saya suka.

2y ago

Susu hamil ga wajib kok bun

kalo saya awalnya dikasih folavit sama bidan, cuman saya inisiatif beli folamil genio jadi dari tm 1 sampe skrg saya minum folamil sama susu prenagen.

TapFluencer

Aku cm minum vit yg diresepin dokter bu. Susu cuma rajin sampai 18w, setelah itu sering ga minum

2y ago

Alhamdulillah gapapa bu, sejauh sampai 6 bulan ini normal ya. Yang penting vitamin sm rajin makan bergizi dan buah aja bun

aku cuma konsumsi vitamin dari dokter. karna bbj masih kurang aku tambah susu hamil bun

minum susu jg sih bun tapi jrg๐Ÿ˜

Aku minum susu juga bun

2y ago

Iya setiap hari