tinggal pisah sama suami

Bunda bunda disini ada gak sih yang tinggalnya pisah sama suami? Suami dirumah mertua dan bunda dirumah orang tua sendiri, suami hanya datang beberapa kali dalam seminggu menjenguk bunda.

42 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alhamdulillah nggak pernah bun, aku dulu selama hamil masih kerja, karena belum boleh cuti kalau belum 8 bulan. jarak tempat kerja sama rumahku dan suami kurleb 20 menitan, sedangkan jarak rumah ortuku sama tempat kerja cuman 4 menit. tapi aku nggak memilih tinggal di rumah ortu. suami juga gak tega ngeliat aku bolak balik, disuruh sering" nginep di rumah ortuku, tapi ga tau kenapa aku ga bisa ninggalin suamiku bun, aku kepikiran dia lagi ngapain, makan apa hari ini, rumah gimana. trus aku juga yang tegasin sama suami, mau tetep ikut bareng suami apapun resikonya, karena pikirku, apa bedanya pas masih single dan udah nikah kalau tinggal aja ga bersama gitu. pahit perih senang bahagia, ya kami tanggung bareng. ini aku loh ya bun, kan beda" prioritas. dan kalau masalah bayi, aku sama suami percaya kalau anak itu rezeki Allah, kalau emang udah ditakdirkan untuk kita ya akan jadi milik kita bagaimanapun kondisinya, dan kita tiap bulan kontrol ke spog. alhamdulillah semuanya sudah berlalu sekarang , akunya udah boleh cuti, sekarang tinggal nunggu gelombang cinta dari si dedek aja nih, mohon doanya ya bun.

Baca lagi

aku tinggal d rmah mama ku n suami tinggal d rmah mertua ku. tapi tiap hari dy krmah mama ku buat bliin aku makan, tiap jam makan dy selalu plang k rmah buat bliin aku makan n makan bersama. semua orang kan punya masalah nya sendiri sendiri. kalo aku sih karna tidur bareng 1 ruangan sama ipar n suami nya jadi saya gk mau. tidur bareng bareng. kalo dy jga gk mau tidur d rmah mama ku karna ada bapak tiri ku dy gk nyaman ada orang lain d rmahh, walaupun d rmah mama ada kamar. mau ngontrak jga gk d izinin sama mertua karna dy nyuruh tinggal d ciputat sedangkan radio dalam sama ciputat lumayan jauh karna suami kerja d benhil n d ciputat lagi kering air

Baca lagi

dlu sy gt bun,akhirnya cere krn gak ada yg mau ngalah.sy gak betah tinggl sm mertua krn mertua dukun jd sllu bnyk tamu,cucian piring jd gak hbs2, krn tiap tamu hrs makan.pdhl fasilitas buruk,tmpt cuci piring jorok,licin,gak nyaman,airnya kotor.masak msh pake kayu krn mertua takut sm kompor gas .dan suami jg gak betah klo ikut ortuku.krn keseringan pisah rmh gt suami slgkuh dan kami cerai

Baca lagi

kenapa harus berpisah bun tinggalnya? apa ada konflik? atau memang terpisah karena pekerjaan? kalau sya memang ldr karena suami kerja di luar kota jadi saya tinggal di rumah ibu sya.. sebenernya pengen hidup berdua sama2 tapi masih belum bisa, karena kondisi belum mapan masih ada cicilan jadi suami bertahan di tempat kerjanya begitupun sya bertahan di tempat kerja sya dulu..

Baca lagi

Saya juga, saya dirumah orang tua karna hamil tua, dan suami kadang tidur sini kadang tidur dirumah dia sendiri karna kadang kegiatan masyarakat sampe selesai malem, dan saya gatega kalo malem malem harus pulang kerumah orgtua saya, jdi kadang tidurnya pisah pisah, dan udah biasa banget, seringnya malem minggu gini nih bakal tidur sendiri

Baca lagi

ku tak bisaaaa jauhhhh jauhhh darimuuuu.. lah aku malah nyanyi. cm emang aku dan suami gk pernah jauhan apalagi tinggal terpisah gitu. org kalo suami pulang kerja trs aku banyak diam suami ku udh nanya2 mulu knp? kenapa? krn udah biasa dgr istrinya yg cerewet jadi kalo istri diem dia nya berasa aneh🤣

Baca lagi

Yaudah bun anggap aja lg LDR.yg pntng itu atas ksepakatam brsama.lagipula ga trlalu jauh kan.bs ktmu kpan sj.aq aja ga serumah sm suami krn LDR 😀 Tp ga tau ya hukumnya di islam,klo suaminya krja jauh bs dmengerti,tp klo kasusnya bunda ga tau ya,tkutnya malah jd dosa apa gitu

4y ago

Kasusnya kayak komen saya dibawah bun, jarak nya juga cuman 25 menit ke tempat suami.. Cuman disana jalan berbatu, dikarenakan saya hamil jadi gabisa bolak balik tiap hari. Kesepakatannya hanya 4 bulan bun

Saya bun . Hamil ini saya drumah ortu saya dan suami ditempat ortunya. Suami khawatir kalau nanti akunya gak keurus karena memang mertua sudah berumur. Jadi saya ikut ortu dan memang jarak rumah cukup jauh bun kalau rumah mertua lebih eeket sama tempat kerjanya

saya tinggal pisah. suami sama ortu, saya di sini cuma berdua sama anak karena pekerjaan. dan ortu juga gak bisa ikut di sini. tapi cape mental. capek banget. apalagi tiap suami ke sini sebulan 1 x cuma 1 minggu pula. belom apa" mertua udah nangis" nanya kapan pulang

3y ago

persis kayak mertuaku tukang drama 😁 tiap hari suami di tlp kapan pulang. padahal disini jg punya anak istri pengen quality time gabisa. aku dan suami ldr jadi pengenya kalau suamiku pulang ya waktunya buat aku dan anakku

alasan pisah rumah gitu kenapa bund? klo gak ada konflik atau keluarga yg sedang sakit, gak masalah sih. tp klo krn ego masing2, harus dibicarain lah bun. kan jatohnya jg gak enak. jangankan tetangga, keluarga pasti bakalan nanyain kenapa dan mengapa nya