Bintik bintik dipipi sama kepala

bunda bunda ada yg tahu ngga ini knp ya anak saya.kok ada bintik2 merah dipipi kiri sampe ke kepalanya juga , udh dipakein baby cream sama vaseline gel juga tetep aja ga ilang

Bintik bintik dipipi sama kepala
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

coba netralisir dulu ya mam. jangan pakai apa2 selain sabun dan ganti sabun hypoallergenic dengan kandungan non sls non paraben non pewangi non pewarna dll seperti sebamed, pure baby, cetaphyl (cari yg cocok dikantong dan cocok dibayi. kalau ga cocok ganti jgn paksa) Saya biasanya disuruh dsa buat netralisir 3 hari kalau Ada gejala alergi/ruam/masalah kulit baru. bila sudah 3 hari tidak berubah baru ke dokter. rata2 sebelum 3 hari sudah masuk proses penyembuhan (berkurang). ga ada perubahan dalam 7 hari pindah dokter atau naik tingkat ke spesialis kulit. Masalah kulit bisa terjadi karna jamur/alergi/virus/bakteri. beda pengobatan beda penanganan, bentuk/ciri sama bisa jadi diagnosanya berbeda. ga bisa ketuk palu satu Indonesia pengobatannya sama mam πŸ˜”πŸ˜” nanti seperti anak saya, eksperimen sendiri masalah kulit melebar Dan makin buruk. butuh 3 bulan untuk menormalkan kulitnya kembali. kasihan lho mam, lihat anak menangis karna ga nyaman. tp dsa minta netralin Dan penyembuhan makan waktu. saya kmrn post soal ini termasuk penanganan/ciri/masalah/diagnosa ruam beragam mama. tp bisa coba cara penanganan pertama atas anjuran dsa. mudah2an membantu ya mamπŸ’•πŸ’•πŸ˜ŠπŸ˜Š https://community.theasianparent.com/q/sometimes_mother_is_the_only_medicine_that_works_saat_anak_pertama_lahir_rasanya/3234097?d=android&ct=q&share=true

Baca lagi

ga usah pake apa2 bun.. suhu ruangannya jgn sampai lembab. debaynya jgn dibiarin kepanasan. kalau perlu ruangannya pake humidifier. anakku jg begitu Alhamdulillah ilang sdiri.

kalau pengalaman anak saya kemarin pas usia seminggu. persis seperti itu... saya olesin bedak konicare untuk ruam&biang keringat. 2hari langsung bersih lagi..

VIP Member

baby saya pernah mengalaminya bund. saya ganti sabun baby nya dengan lactacyd / khusus untuk kulit bayi yg sensitif. ke dokter dulunya disuruh pakai itu juga.

Post reply image

coba mandinya ganti pakai sabun lactacyd Bun

mandinya pake sabun lactacyd baby