Lahiran sc

Bunda2 yg pernah lahiran sc share pengalaman nya dong.. saya besok jadwal sc kok rasanya takut dan deg2an banget yaa :')

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Pengalaman negatif : - Trauma dan sakit waktu suntik tes alergi di bawah kulit lengan - Sesak napas di tengah-tengah proses operasi - Mual dan muntah setelah proses operasi selesai, sesaat baru selesai di jahit. Jadi jahitan sakit bgt kena dorongan perut saat mual dan muntah. - Tidak mendapat kesempatan IMD - Tidak bisa bergerak sama sekali di hari pertama pasca operasi, tp harus berusaha bolak balikkan badan supaya bisa menyusui - Hari kedua harus sudah bisa duduk dan bisa lancar menyusui - Pulang dari RS sakit kepala luar biasa selama kurang lebih 1 minggu sehingga menghambat makan dan proses menyusui. Sakit kepala hanya hilang jika berbaring. Pengalaman positif - Pemasangan kateter setelah bius bekerja - Suntik bius di sumsum tulang belakang tidak sakit seperti yg diceritakan orang2 - Proses operasi sangat cepat kurang dari 1 jam - Hari pertama pasca operasi mandi dibantu perawat, diseka di tempat tidur krn belum bs bergerak - Hari kedua sore sudah bisa berdiri, berjalan, dan mandi sendiri - Proses menyusui dibantu perawat, sebelum pulang dari RS dipastikan ASI sudah keluar dan saya bisa menyusui - Mulai hari kedua operasi sudah diijinkan mandi 2x sehari - Seminggu pasca operasi kontrol dan perban dilepas dan mulai bisa beraktivitas normal tapi belum boleh beraktivitas berat. Boleh pakai korset. - Sebulan pasca operasi kontrol lagi, USG, semua normal dan diresepkan krim anti keloid.

Baca lagi

Mama's choice special 5.5 Ada voucher diskon 100% bagi bunda yang beruntung. Buruan cek >>> https://shope.ee/5V98daM1Fh . (5238820)