Klear flek darah seperti darah haid

Bunda2 disini ada gak yg mengalami keluar flek darah seperti darah haid saat hamil? Apakah itu bahaya bun?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Usia brp bun ?? - Pendarahan/flek di tm1 itu bisa jadi krna kecapean, bisa juga jadi salah satu penyebab utama nya keguguran. Disarankan utk segera ke dokter - Pendarahan/flek di tm2 itu bisa jadi karna placenta previa. Tidak disarankan utk berhubungan. Dan segera ke dokter - Pendarahan/flek di tm3 bisa jadi tanda2 mau lahiran..

Baca lagi

flek itu ada yang berbahaya dan tidak bund , tergantung itu fleknya gimana kalau sedikit biasanya itu normal dan belum tentu berbahaya. kalau banyak dan darahnya seger bisa jadi itu tanda keguguran. sebaiknya bunda langsung periksa aja ke dokter yaa

Baca lagi

pernah flek yg mungkin saja implantasi trus ada keluar seperti darah segar juga dikit. di USG ada bagian di rahim dekat kantong kehamilan yg ikut luruh. jadi segera periksakan ya..

flek saat hamil baiknya sih waspada aja bun langsung periksa ke dokter buat usg supaya tau betul itu asalnya pendarahan dari mna dan supaya segera diobati

pernah berberapa kali da setiap ngeflak aku langsung kebidan dan kedokter.dikasih obat penguat kandungan dan disaranin banyak istrahat.

pernah wkt hamil pertama, dan itu bahaya bisa jd awal keguguran

bhaya bund langsung cuss ke dokter bund. biar cepat di priksa

lebih baik segera periksa ke dokter untuk USG Bun.

bahaya. kedokter cepat. segera. urgent. cito

bahaya bund , langsung aja ke dokter yaa