Bayi jatuh dari bouncer

Bunda2 anak saya usia 6 bulan jatuh dari bouncer nyungsep gtu sampe ketindihan bouncer nya. Cuma saya tinggal bentar bgt naro mangkok habis dia makan doang. Gimana ya bun jidat nya merah kaya memar gtu. Bahaya ga yah? Dia habis jatuh langsung saya susui terus kaya biasa lagi tapi saya takut kenapa2 nanti nya. Tanda2 bahaya nya apa ya bun setelah bayi jatuh? #seriusnanya

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo tipe anak saya itu kepo abis..jadi kalo di taro di manapun gak bisa diam.. jadi saya lebih memilih yg aman.. kalo misalkan sehabis makan kalo saya letakkan tempat makannya di tmpt yg Deket dulu.. dan baby saya pindahkan di kasur atau di lantai biasa tapi saya kelilingi bantal.. dan saya cpt" naro tmpt makannya atau saya gendong baby.. pakaikan minyak tawon Bun..

Baca lagi
4y ago

Iya Bun..kan aku juga bilang tergantung kondisi anak 😊

observasi bund 1x24 jam,. apakah ada demam, lemas, muntah,. kalau ada segera ke dokter. kl anaknya biasa aja Insha Allah gpp,. jidatnya yg merah kasih minyak kutus2 aja bund, anak sy pernah kejedot meja kayu dioles mkk cepet hilang benjol dan memarnya. sehat ya teruss yaaa dek πŸ€—. dan bunda gak usah merasa bersalah terus,.

Baca lagi
4y ago

ada bund minyak rempah2 gitu, fungsinya banyak dan wanginya enak, coba google deh bund anonim.

maaf mau nanya, itu bouncernya yg kaya gimana? dedek pake seatbeltnya ga? saya juga biasa naro anak(7bulan) di bouncer jadi takut jatuh juga πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ mungkin kalo tau anak bunda jatuhnya gimana saya bisa lebih berhati"

Baca lagi
4y ago

waduhhhh jadi kudu waspada lagi iniii πŸ˜… tadinya santuy aja taro bayi di bouncer, ada cerita jatuh sebouncernya jadi ikut was was πŸ˜‚

ini bund minyak kutus2 (botol lama) botol baru warna hitam,. minyak rempah2 dari Bali bund.. kl ank sy cocok banget.

Post reply image
4y ago

ini nih yg aman utk ank bayi, emng semanjur itu

observasi bun,jika setelah jatuh bayi muntah2,demam atau bahkan tidak sadarkan diri bawa langsung ke dokter ya.

4y ago

iya bun makasih ya jawaban nya

klo ga demam ga muntah gpp bun.kompres sj kepalanya biar ga benjol

Di pijat bun ke tukang pujab baby,takut nya ada yg di rasa

4y ago

kalau memar dipijat sakit lah bunnn

up

up

up