sesak nafas...

bunda2 semua, saya hamil 29w, kenapa ya kalo tidur miring kiri malah berasa sesak nafas, pdhal setau sya klo lgi hamil kn posisi yg di anjurkn tidur miring kiri,sya lebih nyaman tidur telentang ato miring kanan. kira2 bahaya gak ya bun buat janinnya? mohon jawabannya. mksih.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

duh sma ini ky sya buns.. sya hamill 22w.. tp lbh nyaman kkanan.. jgn telentang bund..g baik.. stahu sya boleh aja kkanan asl tdk lama².. cl bs ,hrs sering ubah posisi.. mslh sesak napas,bunda dianjurkan untuk ikt senam hamil,krna senam hamill bagus untk latihan prnapasan.. itu siih bund yg sya tahu dr bidan langganan sya.. smga mmbantu..

Baca lagi
5y ago

klo mau ubah posisi suka sakit perut saya yg sblh kiri bun baru" ini, blm wktu kontrol sih jd blm tanya bidan saya

coba bantalnya ditinggiin bun, saya juga dulu begitu. tapi dokter tidak menyarankan tidur terlentang, karena plasentanya nanti kekurangan asupan darah. jd sebisa mungkin tidur miring ya bun. miring ke kanan boleh,tapi jgn lama2 karena letak hati bunda ada disana, nanti beban terlalu berat.

5y ago

klo istrhat mlem udh keenakan kanan suka kebablasan, karena klo ubah posisi jg sakit prut saya bun kyk kram gitu

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-103521)

wah sama ini bund aku 26 w, lbh nyenyak dn lbh nyaman miring kanan

Kalo miring ke kiri kn nindihin jantung, lebih bagus lg tidur posisi kanan bun.

VIP Member

Iya bun kalo bisa jangan telentang, pelan2 ganti posisi kanan ato kiri gt bun

jgan telentang bun, kalo miring kanan mah boleh2 aja ,

VIP Member

Senyamannya aja bun