Biaya usg di rs hermina Semarang

bunda2 nanya dong, biaya usg di rs hermina semarang , banyumanik semarang berapa ya? atau RS hermina pada umumnya didaerah bunda berapa ya?

37 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga posisi dismrang bun dlu aku wktu kgguran usg prtma didokter alini dia buka prkteknya dipsar bulu smrng slatan trus dirujuk ke rs kariadi nah pas hamil lagi aku usg nya juga dsitu lagi orangnya baik banget ramah sopan dan tnpa kita nanya2 kondisi si adek dia udh jelasin dluan jdi kita tinggal dengerin aja. biayanya 2d 100k-150k blum sma nbus obatnya

Baca lagi

ga pernah USG di Hermina Mak. pernahnya di Roemani, dulu pendaftaran,USG dan dokter abis 250an. kalo saya USG biasanya di apotik siroto sama di klinik kimia Farma Ungaran sama dokter Sapto (ini dokter yang praktek di Hermina Banyumanik juga) 100k Uda biaya dokter, USG + print USG. kalo mau 4D di apotik siroto 120 kalo dokter Sapto 300 Bun.

Baca lagi
VIP Member

Kalau soal biaya usg di rs hermina Semarang, aku nggak tahu bundaa.. Soalnya aku domisili di Surabaya nih dan nggak kontrol di rumah sakit Hermina. Mungkin bunda bisa juga coba review-reviewnya di google, mungkin banyak yang review soap biaya di rumah sakit Hermina Semarang.. 😊

VIP Member

Aku di Cirebon nih Bunda, jadi samaa.. Aku juga kurang tau berapa biaya periksa kandungan di RS Hermina 2019. Tapi kalau di RS swasta rata2 sih di atas 500rb plua biaya konsultasi dokter dll nya. Mungkin di Hermina juga sama kisarannyaa...

VIP Member

Biaya USG di RS Hermina Semarang yang aku tahu rata-rata sekitar 800rb an bun. Tapi bisa beda juga sih kalau sekarang. Mungkin bunda bisa cek langsung ke sana, atau telpon ke nomor resepsionisnya hntuk tanya soal biaya USG nya Bundaa...

VIP Member

Biaya periksa kandungan di RS Hermina 2019 sekitar 800rb bun, memang agak mahal karena rumah sakit swasta kan. Di RS Hermina lainnya juga hampir sama, ngga jauh beda.. Ohya, tapi harga itu sudah cek USG dan biaya konsultasinya ya bun.

4y ago

kok Mahal bgt bun?? Saya di hermina jatinegara n ciputat 400an usg+konsul+vitamin th 2019. Ini USG yg 4D ya bund?

Tergantung dokternya bund, kalo saya sama dr nidya kartikadewi spog dari RSHBM semarang, sekali cek 230k itu USG 2D ya bund belum sama vitamin. Kalo bunda pengen nambah vitamin juga biaya juga tambah.

2y ago

bun mau nanya, alur daftar periksa usg di hermina gmna ya??

VIP Member

Aku nggak tau persisnya biaya periksa kandungan di rs hermina 2019 Bun, tapi kalau RS swasta sih bisa sampai 500rb an untuk periksa kandungan dan USG. Coba di pastikan lagi ya Bundaaa..

VIP Member

Aku domisilinya di Tangsel nih Bunda. Tapi aku cari infonya biaya periksa kandungan di RS Hermina 2019 itu mulai dr 800rb sampai 1jt.. Bisa jadi harganya sama sih sekarang..

kmrin kakak ipar sy usg di hermina bnyumanik gratis,krn pake bpjs,tp sblmnya dia minta rujukan dl dr puskesmas,krn ada keluhan plasentanya sebagian nutup jalan lahir.