ASIP

Bunda mau tanya kalau kita pumping terus jarak beberapa jam kita pumping lagi apa boleh asi nya di jadikan 1 botol untuk di truk kulkas???

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ASIP pumping pertama kalo mau di jadiin 1 sama yg pumping kedua dlm hari yg sama sebaiknya yg pumping pertama jgn di masukin freezer dulu bun kalo emang niatnya mau di campur sebaiknya di simpan di chiller dulu, nanti setelah pumping kedua kita samakan suhunya di chiller baru di gabung setelah itu baru masuk freezer karna kalo sudah di freezer ga bisa di gabung sm pumpingan yg selanjutnya begitu kira-kira

Baca lagi

Bisa kok bun, pas pompa pertama kali langsung masukin kulkas, pas pompa kedua kali masukin kulkas juga (dlam botol terpisah), kalau udah sama2 dingin/suhunya udah sama baru digabungin. Selama jarak pompanya masih dalam waktu 24jam boleh digabung kok bun.

Boleh selama pumpingnya di hari yang sama (24 jam) terus boleh disatukan kalau suhu asip nya sudah sama. Jadi ga boleh disatukan langsung asip yang udah dimasukin ke kulkas sama asip yang baru dipumping.

Pernah baca sih boleh selama suhunya sama, misal asi perasan pertama taruh di freezer ya yg kedua harus disesuaikan dulu suhunya, setelah SM baru bisa digabung,,

5y ago

Sama2 Bun, tp dr pada susah mengira2 suhu sama ati ga, mending dipisah Bun, takut malah nnt merusak asi.. soalnya sy sendiri belum pernah coba digabung..

Kayaknya gak deh bun. Soalnya kan ada batas maksimal daya tahan asi nya. Kalo disatuin, sayang asi yg baru masuk, nanti keikut basi.

Pisah bund. Soalnya asi perasan pertama kalo mau di pake dluan..

TapFluencer

Klau saya dipisahin mbk...tiap 2 jam sekali pumpingnya

kurang dr 4 jam bun aman nya

5y ago

di simpan di chiller atau freezer bun? kalau disimpan nya di chiller msh oke sih utk digabung dgn yg baru

VIP Member

Mending pisah