Pendarahan Usia 5 Minggu

Bunda mau tanya dong, saya baru merasakan kehamilan pertama. Waktu kandungan usia sya 5 minggu pendarahan. Tp gak terlalu banyak dan sehari aja. Pas d usg dokter bilang baru ada kantungnya. Pas kehamilan 7 minggu d suruh balik lagi untuk melihat apakah jantungnya berdetak atau engga. Saya jadi khawatir. Ada yg pernah ngalamin gak bunda?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-70368)

saya juga dlu seperti itu bun , hanya sehari saja flek nya . bunda banyakin istrahat aja jangan kerja berat dlu dan jgn lupa mnum obat penguat yg di ksh dokter y bund . mudah2an debay nya sehat.

6y ago

70

saya pernah tapi ngeflek aja bun ga smpe pendarahan . bedrest total bun jangan ngapa2in. bangun kalo buang air aja. selebihnya harus baringan. diberi penguat kah bun ??

Oh gtu ya bun.. itu perdarahan di awal kehamilan.. 😇 gk pa2 kok bun selagi perdarahannya gk terjadi terus menerus dan perasaan bunda baik2 ajahh 😊

6y ago

iyya sma2 bunda 😉

aku juga gitu, ngflek sampe kira2 usia 2 bulan. masuk bulan ke 3 udh ngga. kata dokter emang ada yg kayak gitu

5y ago

ngfleknya brp lama? itu yg kluar wrna coklat atau kdang ada darah segarnya bun?

usg 8W cuma kliatan kaya' gini kata.a dokter jantung.a udh terbentuk

Post reply image
6y ago

ukuran janinnya udah berapa cm bund ?? aku juga 8w 4 hari