Usia 8 minggu tapi baru terlihat kantungnya, janin belum terlihat

Haloo bun,, mau sharing2 ne.. kmrnkan habis usg, dr perhitungan HPHT usia kehamilan 8w. Tp pas d cek baru kliatan kantungnya aja, janin blm kliatan. Kira2 bunda pernah ada yg ngalamin kyk sya gak ya? Karna takut klo trnyata BO. Krna ini hamil yg pertama.

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Halo, Bunda. Selamat ya atas kehamilannya 😊 sebaiknya Bunda segera memeriksakan kandungannya ke dokter, agar Bunda bisa mengetahui situasi dan kondisi terkini dari si kecil. Jangan lupa ya, Bun. The Asianparent juga punya fitur "Pregnancy Tracker". Bunda bisa memantau perkembangan si kecil melalui aplikasi ini. Bunda cukup memasukkan HPL saja. Selamat mencoba 😊

Baca lagi

saya jg cek umur segtu masih kantung janin bun, jangan banyak pikiran selama gada keluhan pasti baik2 za, klo bo itu nanti biasanya usia kehamilan 11 mingu gugur sendiri, kalo ga ya insya allah baik2 saja, saya pernah bo soalnya hamil yg pertama.

2y ago

terus gimana bun sya 11 minggu tpi belum ada jabang janinnya tapi kangungnya da

Saya waktu cek 8w juga masih keliatan kantung bun, dan di 12w Alhamdulillah sudah ada janinnya. berdoa dan terus jaga kesehatan ya bun semoga di pemeriksaan selanjutnya sudah keliatan janinnya

Sama bun saya juga, sekarang usia 9w minggu depan mau kontrol lagi kalo masih belum terlihat janinnya langsung disuruh kuret πŸ˜”

4y ago

ini postingan 2 tahun yg lalu, tolong jgn di up lagi bun.

bismillah,hushnuzon yaa Bun biar lebih pasti cek nya via transvaginal Bun karna janin masih kecil banget ukurannya

Nanti di cek lagi kl sudah masuk 10/12 weeks mom. Kl 8weeks masih blm terlihat biasanya..

cobaa bunda usg transvaginal....biasanya lebih langsung terlihat

VIP Member

nanti coba usg lagi 12 weekbun

husnuzhon ya bunda