Jantung janin tidak berdetak bantu pencerahannya

Assallamuallaikum bunda mau sedikit cerita saya hamil anak pertama pertama saya usg d usia 4 minggu 6 hari dan itu baru keliatan kantungnya aja dan d saranin balik lgi sebulan kemudian... Trus saya usg yg kedua kalinya,nah seharusnya usia kandungan saya sekrg 9 minggu 6 hari tapi pas d usg lagi ternyata baru 8 minggu 4 hari Katanya gk ada detak jantungnya saya d stu sedih syok smpe nangis d stu 😭😭😭karena saya sendri gk ada flek sma skli dan dokter langsung aja ngambil tindakan buat kuret... Saya harus gmna ???tolong bantu pencerahannya bunda"

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

pindah dokter aja bun.. kalau ngak flek InsyaAllah baik2 aja.. Berfikir positif aja ya bun..😊 aku awal usg 7week bun baru kantung balik lagi sebulan kemudian harusnya kan 11an ya tli d usg juga baru 9week tpi Alhamdulillah udh ada djj nya juga.. sekarang udh 35minggu... Semangat ya bun..😊

Baca lagi
3y ago

aminnn yrb

Cari second opinion bu. Kl ga ada flek jgn buru" kuret . Kl memang ga berkembang biarin dulu aja sampe keluar flek. tunggu sebulan lg aja bu, dokter kandungan ku dulu nyaranin kl kehamilan ga ada masalah(flek) mending usg TM 1 itu diusia 10w keatas.

3y ago

aminnn yrb🙏mksih bun

ditunggu aja bun, perkembangan hamil setiap org itu beda2 dulu saya usg di uk 8w6d aja cm keliatan kantung aja blm ada janin apalagi djj balik lg sebulan kemudian untuk usg di uk 13w baru janin sm djj nya ada

3y ago

aminnn yrb🙏iya bun mksih ya bun

bu.. saya waktu 8 week jg belum dikasih tau detak jantungnya.. pas periksa lagi 12 week baru dicek djj nya..

3y ago

iya bun tadi dokternya blng gk ada detak jntung

coba usg transvaginal bun di dokter lain

TapFluencer

Tapi janinnya ada kan??

3y ago

aminnn yrb mksih bun

VIP Member

usg 2 minggu lgi aja

3y ago

tanda² nya kya payudara kembali sperti semula. klo perut sih biasa aja. mkanya flek itu ngga semua lngsung perut kram nyeri. klo kram brrti kontraksi mau pendarahan hebat.