seputar suami

Bunda gimana tanggapan anda ketika suami chatting setiap hari sama temen cwek kantornya yang dulu walau hanya ngomongin soal kerjaan (programming), Yang namanya cwek kan perasa ya.. Takutnya semakin sering chatting menimbulkan rasa nyaman (Nauzubillahimindzalik) . Cweknya belum menikah.. Yang bikin anehnya gak risih tiap hari dan setiap saat chatan sama yang sudah beristri..

34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau selama ngmng nya bahas kerjaan dan ga ada candaaa riaaa atau saling lempar perhatian ga mslh bun. Krna kita gatau kerjaan mrka hrus gmna nth lg aada mslh kan hrus sgra cari solusinya mrka. Krna suamiku juga gitu. Tmn kerjanya ada yg janda lg maaf cakap janda ni liar lagi. Trus spg2 nya cantik2 sexy2 gadis janda smua ada. Sekitar 100 org lbh spg dia hari2 yg ditemui nya. Alhmdulillah smpai skrg aku ga ada nemukan yg aneh2 bun. Krna para pekerja nya tau aku siapa. Dan ga ada yg berani. Dan selama suami masih mau jujur mau terbuka jgn terlalu di curigain bun. Ntr suami malah kesel sndri dan malah gamau jjur lg sm kita.

Baca lagi

saling terbuka aja bund biar ga ada salah paham. kdg suami kalo dicurigain trs pdhl ga ada apa2 malah kesel lho bund. lbh baik ngobrol2 berdua sblm tidur/bangun tidur gt bund kalo isi chatnya wajar kerjaan sih sbnernya gpp bund kan wajar di kantor mesti berhubungan dgn lawan jenis. baru kalo mencurigakan bunda berhak bertanya. yg pnting bunda harus mengerti dlu tipikal suami sprti apa 😊😊 suami saya dlu sahabatan sm bbrp cewek , yg malah berjasa ngenalin saya sm suami. mereka msh terus hubungan smpe skrg pdhl udh ga 1 kantor tp saya sama sekali ga curiga krna mereka sudah punya keluarga masing2 jg

Baca lagi

Suami saya juga sering sih bahas kerjaan di chat, apalagi sama temen" kantornya yang lama n sama sama jdi consultants IT jdi chat juga bahas kerjaan/saling tanya jawab tentang seputar programmer sih,, dan saya sih masih biasa aja.. Kalo emang udah berlebihan tegur aja Bun.. Kalo emang masih seputar kerjaan yaa biarkan aja karna kalo emang suami bunda programmer emang harus banyak relasi GT sih karna ruang lingkup programmer itu kecil jd kalo dia ga banyak kawan yaa kerja bakal disitu" baee..

Baca lagi

Kl saya biarin aja bun kl chatnya masih sebatas kerjaan. Saya jg kl ketemu teman lama suka chatan cerita2 tmn2 gt, meskipun cowok. Yg penting saya terbuka aja sm suami dan suami jg spt itu. Apa lg ya bun kl minta buatkan teman program gt, memang harus sering tanya2. Saya gt jg bun, buat program sama temen. Pastinya kita mau di buatkan sesuai kebutuhan kita. Dan program itu cara penggunaanya mesti jelas. Selama pembuatan itu 6bulan bun br bener2 biasa cocok sm programnya.

Baca lagi

Kalo saya selama kerjaan gpp sih bun, Lagipula sy juga sering pinjam hapenya, jd bs mantau terus. Karena mgkn perusahaan kecil, jd apa2 ke suami, sy pernah d posisi dia pas kerja dl, jd Udh paham. Malah jam 11 aja suami udh bobo hapenya masih ada yg ngechat. Paling kalo udah malem bgt ya sy tegur, kan besok pagi bisa dilanjut, atau bobo dulu biar besok seger, gt bun. Yg pntg jgn smpe kita terlihat curiga dan gak suka, takutnya berpengaruh sm kredibilitas dia di kerjaan.

Baca lagi
5y ago

Saya juga pantau bun.. tp saya suka heran ngomongin apa hampir setiap hari dan setiap saat dan bukan temen kerja sekantor tapi temen kerja dikantor yang dulu..

Bahaya bunda.. seharusnya urusan kantor ya selesai di kantor, g perlu berlanjut k chat apalagi setiap hari.. Pengalaman saya sendiri suami sering chat janda temen kantornya.. lama2 selingkuh.. saya labrak habis2an.. dan saya ancam laporin ke perusahaannya baru berhenti chatnya dan akhirnya suami dan saya pindah kota. saya juga wanita bekerja.. selalu membatasi diri chat dengan teman kantor di luar jam kantor

Baca lagi
5y ago

Nah iya bunda suami saya suka chatan sama perempuan temen kantornya dulu dan belum menikah itu hampir setiap hari dan setiap saat. Pdahal kalo difikir fikir ngmngin apa bukan sekantor.. Trus cweknya ga risih gitu andai aku bayangin jd cwek itu risih juga setiap hari chatan sama yang sudah beristri..

Suami aku guru dan sering chat sama rekan perempuannya, kalo aku sendiri ga masalah sih, kan omongin pekerjaan, kalopun ga pekerjaan suami terbuka banget sama aku, selalu dikenalin sama lingkungan kerjanya dia, jadi tau siapa aja yang di chatin sama suami, trus selalu kasih liat aku chat an nyaa jadi ga masalah gaada cemburu"nya.. intinya terbuka bun kalo suami istri mah jangan cemburu buta

Baca lagi
5y ago

Terbuka sih bun aku juga slalu pantau dan liat hp suami tp aneh ada aja yang di omongin setiap hari padahal bukan teman kerja sekantor tapi temen kerja kantor yang dulu.. Biasanya kalau misalkan cweknya belum menikah kan susah ya klo emang tiap hari chatan ya namanya perempuan itu perasa apalagi klo udh nyaman. Terimakasih bun atas masukannya..

di omongin bund si cewek nya langsung , belum lama aku ribut sm suami karna awalnya dr chatan berujung jemput²an dan suami sampe mau cariin kosan.. akhirnya aku labrak duluan tu perempuan 😖 cuma ku tanya baik² kalo emang dia perempuan baik² harusnya malu bund.. aku suka gemes sm yg begitu.. karna ngerasa aku kok ngga berani ya chat² suami org wkt belum nikah.

Baca lagi
VIP Member

Cwek jaman skrg emng pada bgtuh bun agresiff semuahnya .. tergantung suaminya nanggepinnya gmna , cwek kalo sdkit ditolak agak malu juga kan pasti ... harus dinasehatin trs suaminya bun , ya kan kita juga perempuan ya ga munafik kita cari yg bikin kita nyaman ,, mungkin ituh cwek nyaman sma suami bunda jd gak perduli deh mau dia udh punya istri atau blm .

Baca lagi

Kalo saya sh gak masalah bun .. soalnya tau orgnya yg mana .. dan suami saya selalu crita persoalan kantornya .. selama suami saya gerakannya gk aneh saya gk akan curiga.. Yaa krna udh paham wataknya gimana .. justru klo di curigain mlu bs bs suami saya gk nyaman sm saya malah cari tmpt nyaman yang lain .. Itu sih saya bun ..

Baca lagi