hamil 8week

Bunda bunda, mau tanya dong... Td kan aku *maaf* bab, setelah keluar kok keluar darah netes gitu ya bun.. itu kira kira berbahaya gak ya bun? soalnya aku jg masih hamil muda dan hamil pertama kali. takut ada apa2 sm kandunganku bun ?

2 Balas
 profile icon
Tulis jawapan

kalo darahnya dari anus ngga ada pengaruhnya sama dedek bun. bunda banyakin makan buah lagi aja biar ngga sembelit. tapi emang jangan ngeden berlebihan ya bun

coba periksakan ke bidan atau dokter bun. takut nya knp" soalnya kalo hamil ada darah keluar itu kadang bisa berbahaya

4y ago

kurang tau bun. tp coba konsul ke bidan pas periksa