Bunda, anak saya dari umur 1 bulan minum sufor karena asi saya sedikit, setiap kali pup Warnanya hijau tua, normal tidak ya kalau sperti itu?

Bunda, anak saya dari umur 1 bulan minum sufor karena asi saya sedikit, setiap kali pup Warnanya hijau tua, normal tidak ya kalau sperti itu? Apart karena sufornya yang tidak cocok?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

baiknya ganti sufor bund.. dulu anak saya masih sebulan kn masih campur sufor dan asi krn wktu itu saya skit agk lama jd kualitas asi turun. wktu dr RS pake Nutri Baby Royal, gtu asi kluar lnjut Nutri baby royal gk cocok krn muntah bnyk. trus disaranin SGM jg gak cocok muntah jg tiap x hbis dmnum. saya ganti Lactogen gk muntah sih tp pup nya hijau tua dan agk cair. akhirnya saya ganti yg agak setara dgn susu pertama nya jd pake S26 dan allhamdulillh gk muntah dan pup normal kuning dan gk cair.. tp skrg sdh full asi.. .. bunda2 sekalian... tolong bantu saya.. bantu like dan tanggapi pertannyaan saya yg judulnya "jenis kelamin anakku berubah" serta bantu like dan tanggapi foto yg ada di #babyjturn3mo / foto terbaru dialbum saya. .. thanks ya bund

Baca lagi
VIP Member

sama bund anak saya juga gtu..sufor dan pupnya warna hijau (kadang kuning apukat),, kata dsa'nya gapapa asal teksturnya seperti selai kacang (utk bayi dibawah 6bln karna blm makan ya bund)

setau aku masih normal bun selama warna fesenya kuning, coklat, hijau atau kombinasi dari 3 warna itu,, klo warna putih pucat sih katanya yg agak bahaya

normal bun, kalau minum sufor mmg gitu

VIP Member

normal kok bun anakku jg gt

VIP Member

ini bund liat aja

Post reply image
VIP Member

ini bund liat aja

Post reply image
VIP Member

ini bund liat aja

Post reply image
VIP Member

ini bund liat aja

Post reply image

normql2 aja kok