13 Tanggapan

VIP Member

sama persis kyk aku bun.., pas USG 8w masih kelihatan kantung kecil dan janinnya juga masih kecil banget. tp udah dinyatakan sah hamil sama dokter kandungannya. 😊 dan kemarin baru aja USG lagi, janinnya udah gerak-gerak di dalam 😍😍sekarang UK udah di 13w 4d. Positive thinking aja ya bun. semua pasti baik2 aja. istirahat yang cukup bun. nanti di UK 12w udah kelihatan koq bun, coba di USG lg pada saat itu bun.

saja jg gt bun, klo di hitung dr hpht hamil 10 mgu, tp pas di usg trnyata bru 5 mgu, baru klhatan kantong janin ny saja, di suruh check 2 mggu lg, dan skrg jg mash flek., udh 3 hari, d kasih obat pnguat dan bnyak2 bedrest, mdah2an kehamilan kita gak papa ya bunda,, aamiin..

ga pa2 bun. aku juga usia 9minggu ga terlihat janin. tapi pas USG 13minggu udah kelihatan janin n detak jantung. yg penting bunda positif thinking aja. jangan stress n berfikir yg enggak2. stress bisa mempengaruhi janin. bnyk2in makan sayur dan buah bun

VIP Member

saya jg gt bun harusnya hamil 7 week tp di usg masih 5 week. dikasih penguat dan vitamin folda buat 2 minggu bun krna saya ada flek coklat muda walaupun dikit. abis minum penguat alhamdulillah perut rasanya enak. coba ke dokter aja bun biar jelas.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-104406)

VIP Member

ak kmren jg gt bun.6w d vonis ektopik. trus opname 3hri alhmdulillah tdk ad pndrhn.trus d suruh nerusin hmilnya.smp skrg sy blm usg lg

gpp bun daya 6w6d baru kantung juga bun, nnt kalo dh 10w d usg keliatan janinnya

gpp Bun wajar.... yg pntg nggk ada keluhan flek2.... be positif thinking az....

semoga kehamilannya sehat" ya bun. soalnya aku pernah keguguran awalnya juga cuma ngeflek dikit".

coba banyak makan es krim bun.. aku 8mgg udh nampak janin..

VIP Member

kalau kata dokter apa bun? beberapa memang begitu bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait