alergi susu sapi

bunda ada ndk yg babynya mnum susu morinaga soya 0-6 bln, itu bab nya lncar tdk?krn bbyku mnum itu sdh 3 hri blm bab. Sejak dinyatakan alergi susu sapi dokter menyarankan pemberian susu soya

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak saya usia 5 bulan juga minum morinaga soya sejak usia 3,5 bulan.. awal minum itu tiap hari BAB, tapi akhir2 jadi 2 hari sekali bun. oh iya anak saya tidak minum jenis susu yg PH-Pro karena setiap minum langsung BAB dan warnanya hitam, lalu disarankan dokternya pake soya aja.. nanti setelah 6 bln dicoba kembali ke susu sapi pelan2

Baca lagi

Sebenernya utk dibawah 6 bln blm bole mnum soya bun, ank sya pernah nyoba soya, tp gtu mnum lgsung bab, 3x mnum 3x bab. Dan muncul di pipinya merah dan bdn2nya jg. Lgsung sya berhentiin, skrg pke yg PHPro. Tp jarang habis, soalnya pait bun๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข kasian bgd rasanya, sya aja nyicipnya mual, rasanya kasian.

Baca lagi
5y ago

Gpp bun.. krn lebih bnyk mengandung zat besi di sufor sehingga pupnya wrn hijau.. dan sufor berada di dlm saluran pencernaan lebih lama..

VIP Member

Babt ny usi brp bund

5y ago

ndk keluar bun asinya

saya dulu pake nutribaby soya ga langdung BAB sehabie minum susu bun.. tapi pernah konsul ke DSA katanya soya ga boleh untuk anak dibawah 6 bulan bun. sama 3 DSA disaranin ke sufor yang P-HP..