pendarahan ringan setelah berhubungan intim

Bund... Usia kehamilan saya 5 minggu 6 hari.tadi malam setelah berhubungan intim trjdi pendarahan ringan. Tidak apa2 kah? Jadi takut didekati suami lgi

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bund pengalaman saya kalau sudah sekali terjadi perdarahan setelah HB dengan suami di awal kehamilan langsung ke dokter bund dulu saya sampai keluar darah segar / flek dan harus bedrest total kata dokternya di dalam rahim masih pembentukan bakal janin dan jangan HB dulu . kalau dulu saya tidak boleh HB dulu sampai UK 4 bulan kandungan sama dikasih penguat kandungan .

Baca lagi
4y ago

Bun.. saya juga mengalami hal ini, dan skrg masih bedrest sambil nunggu jadwal periksa lagi, kalo sudah pernah pendarahan dan flek gitu apa masih memungkinkan bayinya selamat dan visa tumbuh sehat bun?? Karna jujur saya khawatir soalnya dari awal periksa dokternya blg bayi saya mau gugur tapi dikasih obat penguat dan disuruh bedrest

bund mw tanya dong aku pernah pendarahan pas 10 mnggu. tapi skrg udh 14 mnggu udh tidak pernah pendarahan lagi, karna di kasih obat penguat allhmdllh, kaloo ntar 15 mnggu bisa ga saya berhubungan intim?

Kalo msh berlanjut mending segera ke dokter. HB di usia hamil muda kalo smpe ada flek itu mending jangan dulu. Nanti kalo udh TM2 itu jg jangan dikeluarin di dlm.

4y ago

Oh gtu.. Terima kasih sarannya