Seputar mengasihi

Bund, mau tanya, aku dr awal melahirkan sampai anak usia 2 bulan skrg full sufor. Skrg aku pengen anakku asi Bun, Kalau pengen full mengasihi bisa nggak ya, soalnya dr awal udah sufor. Mungkin bunda ada yg memiliki pengalaman sama seperti aku.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bisa asal bayinya mau asi dan nggk bingung puting, klo bngung puting bisa ASIP pake dot dulu ,kalo bayi udah mau ASIP.nya coba ganti media ASIPnya pake sendok,pipet,atau cupfedeer (ada di baby shop) ya bun . sama tetap di coba dbf . pengalaman pribadi dri lahir bayi saya ASIP pake dot , umur 1,5 bulan saya gnti media ASIP nya pake sendok sama cupfeder . pagi saya gnti, malamnya pas dia nngis minta susu saya sodorin PD saya Alhamdulillah lgsg mau ,pdhl sblmnya di tempelin PD saya aja udh nngis kejer . yg penting konsisten ,sabar, semangat dan hrs keras kepala untuk mengASIhi πŸ€—

Baca lagi
1y ago

dengan kondisi puting saya tenggelam jg bun hehee

Bisa selama produksi asi lancar. Pelan2 mulai jauhkan bayi dari dot dan latih utk dbf. Kalaupun ga mau dbf, asinya dipumping aja dan biarkan si bayi minum asi dari dot. Tapi jangan menyerah dulu, harus sabar, konsisten, dan tenang saat melatih bayi dbf.

ke dokter laktasi aja