Vaksin ibu hamil

Bund..disini ada yang hamil dan sdh vaksin blm?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah saya udah vaksin tahap 1 bund, awal nya suami bener bener ngga ngizinin banget, tapi waktu suami tanya ke tempat rencana aku lahiran.. minimal ibu hamil dan pendamping harus sudah vaksin meskipun baru dosis satu, terpaksa deh🙈 Alhamdulillah ngga ada efek apa apa, cuma sakit aja di bekas suntikan, nafsu makan bertambah, dan malam sehabis di suntik jadi super ngantuk banget.. saya vaksin sinovac bund Setelah vaksin suami minta buat USG dan Alhamdulillah semua normal.

Baca lagi
3y ago

kemaren aku cuma bawa KTP sama KK aja bund nanti disana di cek tensi sama di tanya tanya usia kandungan nya berapa, ada keluhan atau ngga.

saya udah vaksin dosis 1 dan 2 di UK 21w dan 26 w, efek ke debaynya ngga ada dia tetep aktif ky biasanya di priksa pun sehat alhamdulillah, cuma saya nya jadi flu dan sendawa seharian tp gpp priksa trus sembuh, bagusnya sy flu tp gak panas samsek cuma hidung aja yg gaenak.. sekarang udah uk 37 w tinggal nunggu launching, jangan takut buat vaksin ya bun itu bagus buat kita sm debay juga

Baca lagi

saya udah vaksin pfizer dosis 1, dosis 2nya nanti 30november, pengen bgt vaksin dari sebelum hamil, karna pernah covid dan ngga mau bgt kena lagi, pas siangnya mau vaksin, paginya tespack eh ternyata positif, akhirnya ditunda, dan vaksin pas uk 19w.

saya sudah vaksin pfizer dosis 1 dan 2.. so far ga ada efek apa" selain pegel di tempat suntik kurleb 2 hari. setelah itu semua aman, anak pun masih aktif di dalam perut. yg penting konsumsi makanan sehat selalu moms..

Alhamdulillah saya udh vaksin sinovac,, yg tadinya alergi tiap hari hidung mampet, habis vaksin malah alergi aq sembuh n sidedek jga aman2 aja kok Bun malah makin aktif..🥰

saya dari usia kehamilan 32 weeks sudah selesai divaksin dosis 2 bun.. vaksin pfizer. alhamdulillah aman (sebelumnya udah konsul ke obgyn dan dibolehkan).

saya D1 vaksin astrazaneca.. trus kmrn tanya ke dokter klo mau vaksin hrs nunggu 13W dlu.. tp kalau D2 astrazenaca lagi boleh gak ya bun?

saya udah vaksin 1x bun pakek pfizer dan efeknya hanya sakit dibekas suntikan aja, sama nafsu makan yang bertambah.

kemarin tanggal 16 nov saya vaksin pertama usia kehamilam 16w alhamdulillah ngga ada efek apa²

Saya sudah vaksin 1&2 di usia 20week.. Alhamdulillah aman. Pake vaksin yg Pfizer aja bun.

3y ago

emng klo pake yg prizer kenapa bun