usg fetomaternal uk 26w1d

Bund ada yg pernah usg fetormaternal? Penting ga sih sebenernya? Hasil pemeriksaan normal2 saja tapi dokter menyarankan dan dikasih surat rujukan utk usg fetomaternal karena bagus biar keliatan semuanya, cmn biayanya mahal. Saya periksa di brawijaya duren tiga, jaksel

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dl ketika hamil sy 2x bund fetomaternal. karena kehamilan sy beresiko.. kl emang kandungan bunda normal dan budgetnya terbatas sy rasa gak perlu bund.. tp kl budgetnya ada yaaa gpp bund bagus juga biar tau keadaan organ dalam janin.

4y ago

bund aku juga dirujuk ke spog f km sma dokter. bayiku hrsnya usia 23weeks tp kmrn usg 26weeks. perut kepala dan punggungnya bengkak seperti ada cairan katanya. kl HB rendah tandanya gini ga bunda? janin ada cairan di tubuhnya

kalo kehamilan yg normal gada kelainan usg 2d 3d 3d jg udah cukup. Biasanya usg feto kalo ada kelainan kromosom, dan kelainan² lain. Tapi kalo mau USG feto tanpa ada diagnosa tertentu jg ya gamasalah. Ikuti saran dokter lebih baik.

VIP Member

saya dr awal hamil selalu tiap bulan ke fetomaternal juga. saya periksa di rsia bunda menteng jakpus. dg Prof Noroyono Wibowo. menurut saya sih sangat bermanfaat utk tau detail2 organ dalam baby ku.

Baca lagi
2y ago

Bun, 1jt-1,4jt ini konsul biasa atau yg usg fetomaternal ya 2 thn yll?

screening down syndrome bisa sekalian kelihatan ketika usg fetomaternal kah, Bun?

Mahaaaaal nya na siga cek torch bae kitu sigana

Bunda sebelumny udh pernah USG

Ini post 10 bulan lalu!