mau tanya dong

Bund boleh gak kalo ibu hamil muda 11weeks makan seblak???

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya belum tau hamil ngidam bgt seblak, biasa cuman tahan level 0, ini jd level 3 dan habis sendirian........ gpp sih sebener ny bunda, asal jgn tiap hariii

Boleh aja bund yg pnting ga setiap hari 😊 dan klo bisa seblaknya yg krupuknya jgn banyak yg warna2 tkutnya mnegandung pewarna

Boleh.. asal g mules aja bun. Dikira kira sndri klo dah g kuat jangan dipaksain ksihan perutnya klp bermasalh.

aku mkn kq bun kcuali kerupukny kn itu kdg ga matang smpurna jd ga aku mkn dan jgn trlalu pedas aja

Aku dari awal hamil smpe sekarng suka makan bund tapi ya ga sering2 sih

Aku segala masuk bund, bakso, mie, seblak alhamdulillah enggak pp

Jgn bund kasian baby nya ttrllu pedas gk baik jg nnti bundanya diare

4y ago

gak terlalu pedes sih bund

VIP Member

Boleh.. tapi Jangan terlalu pedas dan jangan terlalu sering.

Aku dr awal hamil makan bun wkwk asal gakeseringan aja

Semua makanan boleh bun asal ndak berlebihan.