ingin tau jenis kelamin bayi saya

Bun sya mau tnya...usia kandungan brpa ya agar jenis kelamin bayi sya trlihat jelas...soalnya usia kandungan sya skrang 5 bln tpi dokter bilang jenis kelaminnya laki2 tpi blum terlihat jelas. Apakah di aplikasi ini bisa melihat / tau jenis kelamin bayi sya secara jelas..

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

12w jg udh keliatan jk bun tp tergantung si dede nutupin apa ngasi tau hehe sblm usg bunda minum air putih yg banyak biar air ketuban nya jelas. Kalo si dede masi nutupin jk nya, dicoba sujud, naik turun tangga dan minum air manis. Kalo mau liat dede aktif, bunda nya minum air es hihi

Liet jenis kelamin janin pake aplikasi? Canggih bener bun 😂 Ga ada. Yg ada cuma lewat USG. Itu pun tergantung sma posisi adeknya juga. Sblm usg mending diajak ngobrol smbil dielus2 perutnya, diminta nunjukin. Wkwkwk Tp apapun jk'nya disyukuri aja bun, yg penting sehat

Baca lagi
VIP Member

Klo apliksi g bisa bun. Klo msal bisa usg g laku. Usia 5bln udah bsa lhat jnis klminya bun. Uk 4bln bebrpa sdah ada yg bsa. Kli sya pas usg 4bln blum klihtan. Kmrin dsaranin spog nya blik 2 buln lgi klo mau liat JK lbih jelas

Sejauh ini blum ada app di hp yg buat tau jk bayi bun 😂 Usg mau uk berapapun klo posisi dedenya kurang bagus yaa biasanya ttp blum jelas . Usg juga bisanya memperkirakan , klo tau pastinya ya nggu lahir 😂

VIP Member

Aplikasi ini ngga akn bisa ngeliat jenis kelamin anak ibu hehe Coba ibu usg lagi nanti kalo udh 6 atau 7 bulan. Mungkin lebih jelas krn bayi nya udh semakin gede & ruang nya semakin sempit buat dia ngumpet.

VIP Member

Biasanya16weeks sdh kliatan.. Tp q sndr baru28weeks kliatan krn posisi janin yg g bagus.. Kalo mau lbh jelas ya harusny4D.tp balik lg.kalo posisi bayi g bagus,tetep g bakal kliatan.

VIP Member

Aku semalem usg pengen liat jk nya, eh malah dedek nya malu tengkurep udh di teken2 perute ibu nya malah berdiri di tutupin paha,

VIP Member

tiap bulan usg nya bun.. biar tau perkembangan baby na trs pnting.. dan nanti tau jeniskelamin nya jadi puas klu usg tiap bulan

Diaplikasi ini ngeceknya make apa bun? Di usg yg langsung ditempelin diperut aja kadang tdk akurat hasilnya

Aku Usg dari 13w udah keliyatan bund tiap control dia nunjukin jk nyaa sampe kmaren Usg 4d pun udah jelas