MPASI

Bun, share resep mpasi menu lengkap nya dong. Anak saya baru mau mulai mpasi. Terima kasih 😊

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Mpasi pertama:bubur sup ayam Bahan: beras, wortel, ayam cincang, kaldu yampung, tahu Pelengkap: baput, evoo, kaldu mpasi Bawang putih dan ayam di gongseng dulu. Lalu masukkan semua ke slow cooker. Disaring. Anak suka dan lahap makannya. Untuk bikin kaldunya, saya tambahkan jahe sedikit aja, baput, dan daun bawang. Wangiiiii gt jadinya Tp untuk hari pertama mpasi, drpd udh bikin kebuang buang, lbh mudah bikin dari cerelac resinutri. Rasanya hambar2 gt jadi bayi ga kaget sama rasanya. Kl udh 3 hari, baru bikinkan mpasi homemade.

Baca lagi

Mpasi homemade saya selama ini di menu lengkap dan alhamdulillah anak selalu suka dan lahap... Karbo: nasi ( bs ganti kentang / tambah jagung ) prohe : ayam(bagian dada), ati ayam,daging,ikan2an prona : tempe tahu buncis kacang2an sayur : wortel,brokoli,bayam,labuhsiam LT : UB ,evoo dll perasa bisa dari keju sejauh ini sih saya pake itu bund menu nya.. dan anak saya suka kalo dipakein jagung dan bayam...

Baca lagi

apa aja yg ada stock di rumah bu. yg penting ada : karbo, Protein hewani (jumlahnya tdk lebih banyak dari karbo) , sayur/buah porsi hanya sedikit untuk pengenalan, Lemak bisa di dapat dari minyak goreng baru/margarin (1sdt)

VIP Member

Anakku waktu pertama MPASI beras putih + santan + kaldu ayam + daging ayam bagian paha + wortel (sedikit aja) + margarin (buat numis)

Mpas pertama anak sy waktu itu beras merah, brokoli, salmon, kaldu ikan + UB

meli bukuna aya digramedia atau searching, nanya mah lila kaburu laparen budakna

4y ago

😂😂

cari di IG, cookpad, youtube aja, bu. Tinggal search aja

klik aja frofile ku ..semoga membantu mom

Cari di ig banyak accounts buat mpasi

D cookpad lengkap bund😁