KB suntik 3bulan

Bun saya suntik KB 3bulan baru pertama kali , lalu setelah itu selang 1bulan setelah KB saya keluar darah haid tapi sedikit , apakah itu wajar bun atau mungkin itu efek KBnya y bun #seriusnanya #bantusharing

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

suntik KB 3 bulan trus keluar darah sedikit2, itu wajar ibu soalnya masih penyesuaian (pertama kali suntik KB 3 bulan) nanti suntikan selanjutnya g keluar darah lagi. dan klu ibu takut klu2 keluar darahnya lebih dari 2 Mingguan sebaiknya ibu ke bidan terdekat untuk minta obat anti perdarahan.

2y ago

iyaa mksihh sarannya😊

saya pake yang 3bulan seminggu udh haid hampir 2mingguan habis itu malah badan saya melar karna lagi menyusui saya disarankan oleh bubid kb suntik yang 3bulan bund karna katanya ga ngaruh di asi dan yang ngaruh ke asi katanya yang 1bulan

bunda disini ada yg pakai KB implan? saya pakai KB implan. dibulan itu langsung haid. tapi sekarang sudah 2 bulan belum juga haid. dan anak saya sekarang masih asi eksklusif. jadi itu pengaruh KB nya atau karna saya sedang mengASIhi ya?

kb suntik memang sngat pengaruh ke haid bun. walaupun tiap orang efeknya beda2. tapi paling sering mereka jd ga haid. kb suntik itu yg paling banyak efek sampingnya ke tubuh kita.

wajar Bun malah aku dulu 2 bulan baru berhenti nanti setelah itu gk akan haid lg lamaaa

wajar bun., sya juga mengalami nya waktu suntik Kb

TapFluencer

aku prna kb 3bln tp ngflek berbulan² akhrnya stop .

2y ago

iy bun . tp aku g suka IUD . mkx smpe skrg g KB

VIP Member

setelah itu setiap bulannya bunda haid trus gk??

2y ago

klu ibu memakai suntik KB 3 bulan biasanya g akan haid ibu, KB 3 bulan biasanya di peruntukkan untuk ibu yang lagi menyusui karna g ganggu asi, untuk haid biasanya g haid selama pemakaian KB 3 bulan itu kecuali ibu nanti pindah ke KB yang 1 bulan atau ke pil ( tapi klu ibu minum pil KB yang menyusui pun ibu g akan haid).