2 Tanggapan

bunda kerja? kalau ga, ikut dulu sama suami beberapa bulan. atau ya pindah sekalian ke tempat suami. atau bisa coba konsul ke obgyn.. bunda dan suami ber2 ke obgyn. d cek penyebabnya. apa faktor bunda yg kecapean bolak balik makanya pembuahan gagal atau ada faktor sperma suami yg kurang sehat. kondisi tiap pasangan beda². ada yg walau si istri olahraga keras dan sibuk tapi kandungannya super subur dan sehat jadi cepet berhasil garis2. ada yg kondisi kandungannya ga boleh kecapean setelah pembuahan. saya dulu LDM 1 tahun lebih. lebih sering saya yg cuti kerja ke tempat suami. dan Qadarullah ga dikasih hamil sama Allah selama LDM. mau itu udah sengaja cuti saat masa subur, tetap ga jadi pembuahannya. tapi begitu suami resign dan pindah ke tempat saya. Alhamdulillah 1 bulan suami resign, saya hamil bun. Qadarullah hamil pertama keguguran karena saya ga tau lagi hamil, kelelahan kerja. tapi cuma jarak 1 bulan dari keguguran saya langsung hamil lagi dan Alhamdulillah sehat selamat sampai lahiran. anaknya udah todler ini.

wah lumayan mahal jg ya bun... tp kemungkinan berhasil nya itu brp persen bun? siapa tau nanti ada keinginan buat inseminasi.. itu jg klo dr nyaranin...

promil itu jangan kecapean bun dan dari pola makan juga di jaga .. setau aku gitu bun .. dan agak susah ya kalo suaminya jauh ..

Pertanyaan populer