keputihan pada saat hamil

Bun saya hamil 5 bulan , saya mengalami keputihan yang berbau , gatal, dan berwarna kuning apa kah itu bahaya pada kehamilan saya bunn , mintak solusi nya

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bulan kemarin sya juga mengalaminya bund,kata bidan gpp.tpi sya pnasaran dn takut berbahaya pda janin stlh baca artikel,ternyata iya sangat berbahaya klo keputihnya sudh berwarna kuning kehijauan,dn gatel. bisa menyebakan ke guguran dn lahir prematur.sya langsung berobat ke dokter sma doktenya si ksh obt yg di maaukin ke mis v. alhamdullh stlh 2 hari keputihanya sembuh ga gatel dn ga perih lagi..bunda berobat aja bund krna itu sudh berbahaya,klo keputihanya warna susu ga gatel ga bau,kata dokter itu normal,tpi klo udh gatel berbahaya

Baca lagi
4y ago

Iyaa bunn betul banget itu... Kemaren sudh kedokter bun semifa lekas membaik ya bun doa kn

Oya bun...itu udah ga normal..keputihan normal selama hamil itu warnanya bening atu putih, ga bau, ga gatal jg... Hunda segera cek takutjya ada bakteri atau jamur atau infeksi

VIP Member

Kalo udh bau dan gatal mnding lngsng ke spog aja bun, sya kmrn jga gtu lngsng dikasih obat yg dimasukin ke miss v alhamdulillah seminggu sudah sembuhh kok 😁

VIP Member

Konsultasikan dg dokter saja bun, takutnya itu krn infeksi🙏 kalau keputihan yg wajar itu tidak berbau, berwarna dan tdk menyebabkan gatal..

keputihan saat hamil itu wajar, tpi klo gejalanya udh kayak gitu mending konsul ke dokter aja bun, biar dikasih solusinya sama dokter

Kenapa tidak langsung ke dokter bun, klo infeksi gimana. Bahaya lo kandungannya..apalagi sudah berwarna kuning itu tidak wajar

Bahaya bun, jgn lupa konsul ke dokter.. Saya pas 5 bln juga keputihan smpe uk 6 bln, akhirnya dikasih obat dri dokter..

lgsg priksa dokter bun..q kmrn kputihan pas 3bln kehamilan, tapi gak bau. cuma gatal aja.. jd dikasih acti gel..

Dlu pas uk saya 2 bulan. Gtu juga ada kputihan bau. Kata doktr bakteri. Langsung d kasih obt alhmdlh seht

ke dokter aja bund. biar dikasih obat. soalnya itu mnju tanda keputihan yg tidak normal atau bahaya..