ga suka makan buah dan sayur

Bun saya hamil 28w,Tapi selama hamil ga suka makan buah atau sayur ada yang smaa ga si bun sma saya,,kalo boleh ada saran ga pengganti sayur dan buah harus makan apa?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bumil Dianjurkannya yah makan sehat bun Dengan Vitamin B12, Vitamin B9, Vitamin D dan Zinc, tak hanya bantu penuhi nutrisi harian agar imunitas terjaga, tapi juga bantu mencegah terjadinya kondisi anemia, memperkuat tulang serta memberikan energi lebih untuk jalani aktivitas sehari-hari lebih maksimal! Pilihan yang tepat bagi ibu hamil untuk meningkatkan perkembangan janin sehingga dapat terhindar dari kondisi Spina bifida! Dilengkapi juga dengan 10 vitamin dan 3 mineral lainnya. Dengan rasa dari sari buah mangga yang enak, memberikan nutrisi seimbang sesuai Angka Kecukupan Gizi (AKG). Aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Baca lagi
Post reply image

biasanya klo gak suka sayur sih mkn buah tp klo gak suka sayur dn buah gak tau gantinya apa. klo aku pribadi sih walaupun gak suka tetep tak paksain makan demi nutrisi tercukupi. vitamin itu kan cuma suplemen tambahan aja gak bisa ganti kebutuhan pokok tubuh. dn lagi makan beragam selama hamil mempengaruhi perilaku makan anak saat mulai mpasi krna apa yg kita makan terserap melalui placenta dn janin bisa ngerasain apa aja yg kita makan.

Baca lagi
VIP Member

gabisa diganti bun. gini-gini, masa dari sekian banyak macam sayur dan buah, gaada satupun yang bisa dimakan? bukan apa-apa ya bun, tapi yang namanya hamil, nutrisi yang masuk bukan cuman buat diri sendiri, kalau kebutuhan nutrisi ga tercukupi kasian nanti berpengaruh ke perkembangan anak yang dikandung. paksain bun walau sedikit, mau makan banyak kaya gimanapun kalau ga seimbang ya pasti ada aja kurangnya. semangat💪💪💪

Baca lagi
1y ago

betul. selain itu, ntar ngaruh ke anaknya pas udah lahir. bisa jadi sama2 ga suka buah dan sayur atau jadi sembelit karena ga ada sari2 buah dan sayur dalam ASInya.

Saya juga sebelum hamil ga suka sayur. Tapi saya paksain jadi terbiasa. Apalagi waktu saya hamil hb rendah tiap hari makan buah naga padahal saya bener” ga suka baunya. Tapi buat anak dalam kandungan saya tahan”

sayur dan buah gak bisa diganti sama apapun bu

Sayur dan buah gak bisa di ganti

VIP Member

mungkin bisa semisal jus buah gitu mom

1y ago

setuju. kalo g bisa makan langsung, kudu mau blender buah dan sayur. itu juga gulanya ga boleh banyak2, takut janinnya gede 😅

minum sari kurma coba bund