HPL awal maret

Bun saya abis cek mingguan dari dokter, ternyata bayi saya posisinya melintang dan lehernya kelilit tali pusar Ada yg sama kaya saya gak? Atau kalian ada solusi gak? Tolong kasih arahan bener2 ovt bgt ???

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

selama blm masuk panggul (36w) masih bisa muter lg bun. untuk lilitan selama lilitannya longgar masih bisa lahiran normal dan tdk berbahaya. dedeknya jg bisa di afirmasi tiap hari biar lepasin lilitannya sendiri. sy bln kmrn juga ada lilitan 1. sy rajin ajakin ngobrol buat lepasin lilitannya. bln ini usg lilitannya udh lepas sendiri.

Baca lagi
4mo ago

dek.. anak pinter.. anak sholehnya ibu.. anak hebat... kalau habis mainan tali pusar dikembalikan ke tempatnya yaa.... kalau sudah waktunya keluar adek diposisi yang benar yaa... supaya adek gampang cari jalan keluar.. dan ibu gampang bukak jalan keluar buat adek... adek anak hebat..

TapFluencer

kalau lilitan saya pernah bun tp Alhamdulillah setelah usg lg udah di lepas sama adek. diajak ngobrol aja "dek, lagi mainan tali yaa. boleh mainan tali tapi nanti dilepasin yaa jangan di iket di leher adek. makasih dek"

Coba sering sujud, main gymball Ajak debay nya ngobrol sering2.. Minta buat lepasin lilitannya, suruh cari posisi yg sesuai Pokoknyaa d kasih afirmasi positif ajaa

Baca lagi